TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Wanita Ini Tiba-tiba Melahirkan di Jalan. Orang-orang Kaget, Ia Malah Menolak Dibawa ke RS

Melahirkan merupakan peristiwa bersejarah yang mengubah hidup seseorang. Setiap persalinan punya keunikan baik bagi ibu dan bayi.

TRIBUNJAMBI.COM - Melahirkan merupakan peristiwa bersejarah yang mengubah hidup seseorang. Setiap persalinan punya keunikan baik bagi ibu dan bayi. Selain itu, wanita mungkin memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda dengan setiap persalinan dan persalinan setelahnya.

Tapi satu hal yang pasti: melahirkan bisa menyiksa dan keras. Tapi ibu ini melahirkan bayinya saat berbelanja - dan berjalan seperti tidak terjadi apa-apa.

Di Kota Yunfu di Cina Selatan, orang-orang kaget setelah seorang wanita melahirkan dalam posisi berdiri. Dia mulai menjerit setelah air ketubannya pecah, dan beberapa detik kemudian bayinya keluar terjatuh di antara kedua kakinya. Membuat gaun panjangnya ternoda darah.

lahir
lahir ()

Bayi itu kemudian terlihat menggapai kaki ibunya. Orang-orang yang tertegun segera memanggil bantuan, tapi sang ibu tampak tidak terpengaruh oleh apa yang baru saja terjadi.

Staf ambulans menawarkan untuk membawanya ke rumah sakit tapi wanita menolak. Perawat tiba sesaat setelah bayi lahir dan ibu tersebut memotong tali pusat. Anak itu diletakkan di kursi saat petugas medis membersihkannya dan menyerahkannya kembali kepada wanita itu. Selama proses itu, saksi mata mengatakan ia tetap berdiri sepanjang waktu dan tampaknya tidak letih.

bayi

Dia kemudian berjalan pergi dan pulang ke rumah seperti tidak terjadi apa-apa. Luar biasa bukan!

Simaknya videonya di atas.

Sumber: Viral4Real

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help