TribunJambi/
Home »

Video

VIDEO

VIDEO: Jangan Kira Seberangi Jembatan Tali Itu Gampang, 3 Pria Dewasa Ini Mencobanya, Awas Ngakak!

Pemandangan anak-anak menyeberangi sungai melewati dua utas tali sudah kerap terlihat di media/video bahkan melihat langsung.

VIDEO: Jangan Kira Seberangi Jembatan Tali Itu Gampang, 3 Pria Dewasa Ini Mencobanya, Awas Ngakak!
Kolase Tribunjambi

TRIBUNJAMBI.COM - Pemandangan anak-anak menyeberangi sungai melewati dua utas tali sudah kerap terlihat di media/video bahkan melihat langsung.

Bagaimana jika ini dilakukan tiga pria dewasa melewati dua utas tali bersama-sama. Mungkin kita fikir akan sama mudahnya dengan anak-anak melintas.

Nanti dulu, ternyata berat badan dan kemampuan menjaga keseimbangan dituntut untuk bisa melewati ini dengan sukses. Salah-salah mereka malah tercebur. Anda yang menyaksikan mungkin tak bisa menahan tawa melihat video ini.

Setidaknya, video ini memberi hikmah marilah kita bersyukur bisa melewati jembatan yang permanen dan aman.

Video ini diunggah akun Boy Golden Adenan di kronologi Facebooknya sejak 3 September pukul 23:09 WIB. "Coba tahan jangan ketawa .." pesannya.

Seperti diduga, video ini mengundang tawa netter yang sudah melihatnya. Hingga Senin (11/9) video ini sudah disaksikan lebih 2.300 kali. Responnya, kebanyakan memberikan emoticon tertawa, ada juga yang merasa kasihan, hingga mempersoalkan pria yang berbadan gemuk.

Ling Mei Lie Kasian ??

Ana Fauziyah: Gk iuat nhan aku booos??????

Anto Ciahh Reborn Yg gemuk bkin susah,gkgkkgkgkgkkgk

Berikut tautannya:

 Sumber: Facebook/Boy Golden Adenan/Youtube

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help