TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Sensasi Baru Gebby Vesta: Kerudung Kuning, Baju Sepaha Tanpa Celana

Pada video tersebut, wanita mirip Gebby itu mengenakan kerudung bewarna kuning dengan baju sepaha dan

Sensasi Baru Gebby Vesta: Kerudung Kuning, Baju Sepaha Tanpa Celana
instagram/gebby.vesta_
Gebby Vesta 

TRIBUNJAMBI.COM - Masih ingat Gebby Vesta? Beberapa pekan lalu namanya sensasional setelah video dirinya dengan seleb India, Vishal Karwal beredar luas di dunia maya. Gebby buat pengakuan ML dengan Vishal.

Nah, kini Gebby Vesta yang merupakan penyanyi, model dan DJ cantik ini, ramai lagi dibicarakan.

Baca: DJ Gebby Vesta Kini Jadi Doyan Cowok Impor, Dua Hari Di Kamar

Bukan terkait kedekatannya dengan artis, melainkan karena sebuah videonya yang dianggap tak layak, beredar lagi melalui sebuah akun di instagram.

Pada video tersebut, wanita mirip Gebby itu mengenakan kerudung bewarna kuning dengan baju sepaha dan hanya mengenakan celana dalam saja.

Capture video pendek Gebby Vesta di Instagram
Capture video pendek Gebby Vesta di Instagram ()

Karena video tersebut telah beredar di media sosial, akhirnya Gebby Vesta angkat bicara.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @gebby.vesta_, wanita seksi itu memposting beberapa klarifikasi terkait video yang telah beredar.

"Buat video pakai hijab maaf ya bukan saya yang rekam dan posting tapi @tys_dewo.

Bukan urusan saya karena saya lagi bercanda sama teman saya dan ternyata ada yang rekam diam-diam," tulis Gebby Vesta seperti dikutip Grid.ID pada instastorynya.

Klarifikasi Gebby Vesta
Klarifikasi Gebby Vesta ()

Pada instastory selanjutnya, akun instagram @gebby.vesta_ memposting kalimat seperti ini:
Gebby Vesta soal video tak senonohnya
"Iya deh Gebby Vesta penista hijab.

Terus Firza Husein perempuan paling suci.
Terus si ustadz c**** pakai peci bukan penista peci dan agama.
Alangkah lucunya negeriku ini.
Udah ah nggak penting buat gue," ujarnya.

Setelah itu, pada klarifikasinya yang terakhir lewat instastory akun Instagram @gebby.vesta_ menulis kalimat seperti berikut:

"Abis di ceramahin nenek, nyokap, tante.
Biarin aja orang mau ngomong apa kamu diam aja, nanti juga capek sendiri.
Yang tahu kamu keluarga, bukan mereka.
Bener juga sih.
Back to basic ah, cuek sama hal apapun"

Editor: suang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help