TribunJambi/

Jemaah Haji Tanjab Barat Pulang Dalam Dua Gelombang

- Kepulangan jamaah haji asal kabupaten Tanjung Jabung Barat akan datang dalam dua gelombang. Hal itu terjadi karena kepulangan mereka yang tergabung

Jemaah Haji Tanjab Barat Pulang Dalam Dua Gelombang
getty images/dailymail
Haji di Kabah, Mekkah 

TRIBUNJAMBI.COM, TUNGKAL - Kepulangan jamaah haji asal kabupaten Tanjung Jabung Barat akan datang dalam dua gelombang. Hal itu terjadi karena kepulangan mereka yang tergabung dalam kloter 25 dan 26 berselang sehari.

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengaku Jama'ah Haji asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat pulang ketanah air Kuala Tungkal kloter 25 dan 26 tidak barengan.

Untuk kloter 25 jamaah haji tiba di Kuala Tungkal tanggal 1 Oktober 2017. Sedangkan kloter 26 jamaah haji tiba di Kuala Tungkal tanggal 2 Oktober. Para jamaah haji Tanjab Barat ini juga sempat bermalam di Asrama Haji Provinsi Jambi setelah tiba dari embarkasi antara.

"Jadi kloter 25 pulang nya tanggal 1 sudah sampe ke Tungkal jamaah haji kita. Kloter 26 tanggal 2 jamaah haji itu sampai juga sudah di Tungkal," ungkap H Buhri Y, Spd, MEI Kepala Kemenag Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (11/9).

Buhri menuturkan, memang setelah tiba di Asrama Haji Jambi, maka para Jamaah Haji asal Kabupaten Tanjab Barat tetap menginap dulu semalam disana. Besok harinya baru mereka melanjutkan berangkat menuju Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

"Dua orang meninggal dunia di sana. Jadi almarhum dimakam kan disana,"ungkapnya.
Kepulangan jamaah asal Tanjab Barat ini nanti lewat Batam menggunakan pesawat dan langsung menuju Embarkasi Antara

Penulis: dunan
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help