TribunJambi/

Indonesia vs Vietnam Prediksi Susunan Pemain Piala AFF U-18 2017

Timnas U-19 Indonesia dipastikan akan mengincar kemenangan dalam laga ini untuk memastikan tiket ke semifinal Piala AFF U-18.

Indonesia vs Vietnam Prediksi Susunan Pemain Piala AFF U-18 2017
Twitter
Timnas U-18 saat hadapi Myanmar 

TRIBUNJAMBI.COM - Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga berat lawan Vietnam di pertandingan ketiga Piala AFF U-18, Senin (11/9/2017) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung di Indosiar.  

Timnas U-19 Indonesia dipastikan akan mengincar kemenangan dalam laga ini untuk memastikan tiket ke semifinal Piala AFF U-18.

Susunan pemain dalam laga Vs Vietnam kali ini diprediksi akan mirip seperti laga Vs Myanmar di pertandingan perdana dengan formasi Sang Garuda (4-1-3-1-1).

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri tetap akan mempercayakan gawang Garuda Nusantara pada M. Riyandi yang tampil apik baru satu kali kebobolan di turnamen ini.

Di posisi bek, Rachmat Irianto akan memimpin lini belakang bersama Nur Hidayat.

Sementara itu Firza Andika dan Rifad Marabessy akan membantu penyerangan dari sisi sayap pertahanan Indonesia.

Gelandang bertahan akan di isi oleh M. Lutfi Kamal.

Di sayap kanan, pencetak hatrick saat laga Vs Filipina, Feby Eka Putra akan bekerja sama dengan Saddil Ramdani di sayap kiri.

Di tengah, Muhammad Iqbal akan menyeimbangkan permainan Timnas U-19 Indonesia.

Top Scorer sementara Piala AFF U-18, Egy Maulana akan berada tepat di belakang Hanis Saghara yang masih belum bisa mencetak Gol untuk Indonesia di dua laga sebelumnya.

Halaman
12
Editor: bandot
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help