TribunJambi/

Penerimaan CPNS

Peserta Tes CPNS Kemenkumham Diimbau Tak Tergiur Tawaran yang Menjamin Lulus

Kanwil Kemenkunham Jambi, mengantisipasi adanya orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Hadir dan menawarkan janji menjamin

Peserta Tes CPNS Kemenkumham Diimbau Tak Tergiur Tawaran yang Menjamin Lulus
TRIBUNJAMBI/EKO PRASETYO
Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi Bambang Palasara 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Eko Prasetyo

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kanwil Kemenkunham Jambi, mengantisipasi adanya orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Hadir dan menawarkan janji menjamin memasukan peserta jadi PNS atau lolos seleksi PNS.

Hal itu secara tegas disampaikan oleh Kakanwil Kemenkumham Jambi, Bambang Palasara saat mengecek persiapan ujian masuk CPNS Kemenkumham 2017 Jambi di Gedung Padepokan Dojo GOR Kotabaru, Jambi.

Disampaikan Bambang, pihaknya meminta para peserta mengandalkan kemampuannya sendiri menjalani ujian dan seleksi masuk CPNS Kemenkumham.

Pasalnya, ia tidak ingin adanya peserta yang tergiur orang atau oknum kanwil yang menawarkan cara instan masuk atau lolos seleksi dengan mudah.

"Dalam kegiatan ini saya sebagai ketua panitia, saya meminta peserta semua melalui media ini untuk tidak percaya terhadap janji-janji oknum atau orang tidak berkepentingan saat ujian berlangsung," katanya tegas.

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help