TribunJambi/

Penerimaan CPNS

Besok Peserta Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017 Jambi Ujian CAT, Lokasi Dibagi Dua

Setelah pendaftar CPNS Kemenkumham dan MA 2017 dinyatakan lolos seleksi administrasi, maka tahapan selanjutnya adalah melakukan tes

Besok Peserta Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017 Jambi Ujian CAT, Lokasi Dibagi Dua
TRIBUN JAMBI/EKO PRASETYO

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Eko Prasetyo

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah pendaftar CPNS Kemenkumham dan MA 2017 dinyatakan lolos seleksi administrasi, maka tahapan selanjutnya adalah melakukan tes Computer Assisted Tes (CAT).

Kakanwil Kemenkumham Jambi, Bambang Palasara mengatakan, pendaftar CPNS Kemenkunham Jambi akan dibagi menjadi dua tempat tes seleksi.

Dua tempat itu dibagi sesuai dengan jenjang pendidikan yang dipilih pendaftar sesuai bidang yang tunjuk.

Khusus untuk pendaftar dengan jenjang pendidikan Strata 1 dan Diploma III akan dilangsungkan di Gedung Pola Kantor Gubernur Jambi.

Sedangkan untuk pendaftar jenjang pendidikan SLTA Sederajat akan dilangsungkan di Gedung Padepokan Dojo GOR Kotabaru, Jambi.

"Khusus untuk peserta dengan jenjang pendidikan strata 1 dan Diploma III akan mengikuti ujian CAT, dengan sistem komputerisasi,"katanya, Minggu (10/9).

Sistem Ujian CAT ini digunakan untuk proses percepatan hasil dari para pendaftar mengikuti ujian. Hasil akan dilihat di monitor yang akan dipasang di luar gedung.

"Panitia Kanwil Jambi tidak bisa memantau dari dalam. Karena daerah ujian itu sudah steril sekali, hanya petugas Badan Kepegawaian yang memantau," jelasnya.

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help