TribunJambi/

VIDEO: Chef Juna & Yuki Kato di Jambi, ini Kesan Mereka Selama di Kota ini

Siapa yang tak kenal dengan chef Juna? Perawakan yang ganteng, putih dan tentunya memiliki suara khas yang berat membuat para wanita terpikat.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Siapa yang tak kenal dengan chef Juna? Perawakan yang ganteng, putih dan tentunya memiliki suara khas yang berat membuat para wanita terpikat.

Dengan menggunakan pakaian khas chef yang berwarna putih dan menunjukan lengannya yang bertato, ia beraksi di dapur Rick's Kitchen, hotel Odua Weston. Menu yang akan dibuat adalah dari renodle machine dan rebread maker.

Acara demo memasak ini diadakan oleh J trust Bank dalam rangka ekspansi ke beberapa daerah. Salah satu kegiatannya adalah gathering dan campaign. Tajuk campaign adalah getting you there.

Tak hanya Chef Juna yang hadir di Jambi, artis cantik Yuki Kato turut menemani Chef Juna menyambangi Jambi.

Dalam kesempatannya berbincang dengan awak media ia mengungkapkan kesannya terhadap Jambi.

"Ini pertama kali datang ke Jambi jadi belum 100 persen bisa menikmati. Mudah-mudahan kalau ada waktu lagi bisa lebih menikmati Jambi. Tapi so far so good, orang-orang Jambi banyak senyum. Kemaren sempet makan sea food juga enak," ungkap wanita yang bernama asli Yuki Anggraini Kato ini.

Dara kelahiran Malang, 2 April 1995 inipun mengungkapkan dirinya baru selesai projek sinetron terbaru.

Bukan hanya Yuki Kato, Chef Juna juga hadir dalam acara tersebut. Chef Juna mengatakan ini Kali kedua ia datang ke Jambi dalam rangka pekerjaan. 

Penulis: Nurlailis
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help