TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Bayi yang Sedang Dilahirkan Meninggal Secara Tragis, Gara-gara Perang Mulut 2 Dokter

Perselisihan pendapat antara dua dokter saat operasi berlangsung mengakibatkan kematian bayi yang baru lahir di India.

VIDEO: Bayi yang Sedang Dilahirkan Meninggal Secara Tragis, Gara-gara Perang Mulut 2 Dokter
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Perselisihan pendapat dua dokter yang sedang menangani operasi kelahiran mengakibatkan kematian bayi yang baru lahir di India.

Seorang ibu hamil dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami komplikasi selama persalinan ke rumah sakit Umaidah di Jodhur, Rajasthan, India. Namun, dua dokter tiba-tiba terlibat dalam perdebatan sengit saat mengoperasi pada wanita tersebut. Perdebatan itu dicatat oleh petugas medis.

Dengan menggunakan bahasa Hindi, salah seorang pria terdengar berkata 'baik-baik, sementara yang lain menanggapi dengan hinaan.

Dr Neniwal kemudian mengancam akan memukul Dr Tak dan berkata 'Anda kerjakan saja tugas Anda'.

Saat pertengkaran selama lebih dari 30 menit, bayi tersebut secara tragis meninggal selama proses caesari dari 'asfiksia kelahiran parah'.

Pimpinan utama AL Bhat mengatakan: "Kedua dokter dikeluarkan dan tindakan disipliner akan diambil terhadap mereka."

Namun, AL Bhat mengaku masih belum yakin apakah penundaan operasi akibat pertengkaran tersebut menyebabkan kematian anak tersebut. Dia juga menekankan bahwa bayinya dalam kondisi kritis saat sang ibu tiba dan memiliki detak jantung yang samar.

Pengawas rumah sakit Ranjana Desai menambahkan: "Kami belum tahu apakah kematian bayi yang baru lahir disebabkan oleh perdebatan tersebut."

Bukannya merenungkan kesalahan yang mereka lakukan, kedua dokter terus berdebat dan saling menyalahkan atas insiden tersebut. Dr Tak mengaku Dr Ashok telah berdebat dengan semua orang dan bahkan mencoba memukulnya dengan sebuah retractor dan harus ditahan. Tapi

Dr Ashok menolak ini dan mengatakan bahwa video tersebut tidak menceritakan kisah lengkapnya karena direkam oleh anggota tim anestesi Dr Tak.

berikut videonya:

Sumber: Viral4Real

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help