TribunJambi/

Setelah Tabrak Truk, Suwardi Terpental Membentur Aspal

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Untuk kesekian kalinya kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera di

Laporan wartawan Tribun Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Untuk kesekian kalinya kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Sumatera di Kabupaten Merangin, Kamis (7/9). Kecelakaan di KM 3 lintas sumatera itu menewaskan seorang pengendara motor.

Informasi yang didapat, kecelakaan terjadi antara truk Hino BH 8252 OU dengan sepeda motor Honda jenis Revo BH 6850 PS. Berawal saat truk yang dikendarai Syafri Chandra (45) warga Solok, Sumatera Barat keluar dari gedung memasuki jalan lintas sumatera.

Saat itu truk tersebut dari Bangko hendak menuju Sarolangun. Namun dari arah berlawanan melaju motor Revo yang dikendarai Suwardi (60) warga Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko

Diduga karena jarak sudah terlalu dekat, sehingga sepeda motor menabrak bagian bak belakang truk. Benturan itu menyebabkan pengendara motor jatuh ke aspal dan mengalami luka parah.

Truk hentikan lajunya. Warga yang melihat kejadian melaporkan ke bagian laka Polres Merangin dan mengevakuasi korban ke rumah sakit daerah Kolonel Abunjani Bangko.

Namun sesampai di rumah sakit nyawa Suwardi tak tertolong. Sementara pengendara mobil truk tidak mengalami luka sedikitpun.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Gunturo melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus mengiyakan kejadian itu. Sitorus menjelaskan, sopir truk diamankan untuk diminta keterangan.

"Pengendara motor meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di RSUDAbunjani Bangko. Barang bukti berupa truk diamankan di unit laka lantas," kata Paur Humas, Jumat (8/9). (pit)

Penulis: heru
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help