TribunJambi/

Advetorial

Hino New Dutro 130 HDL Miliki Sasis Paling Panjang Dikelasnya

PT Jaya Indah Group selaku Main Diler Hino saat ini telah menghadirkan varian terbaru kendaraan angkut Hino New Dutro 130 HDL.

Hino New Dutro 130 HDL Miliki Sasis Paling Panjang Dikelasnya
IST
Hino New Dutro 130 HDL 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelaku usaha di Kota Jambi kini boleh bersenang hati, karena kebutuhan terhadap kendaraan angkut Jenis Truk Ringan dengan kapasitas angkut yang lebih besar setidaknya telah dapat terpenuhi sesuai keinginan sebagian besar mereka.

PT Jaya Indah Group selaku Main Diler Hino saat ini telah menghadirkan varian terbaru kendaraan angkut Hino New Dutro 130 HDL.

Kendaraan ini diakui sebagai jenis truk ringan yang memiliki sasis paling panjang dikelasnya.

Hal ini disampaikan oleh Supervisor Hino Dutro PT Jaya Indah Group, Holmes Tampubolon di ruang kerjanya, kemarin(6/9)

Holmes menjelaskan bahwa Varian Hino New Dutro 130 HDL adalah kendaraan yang sangat cocok untuk semua jenis usaha di daerah Jambi karena banyak sekali keunggulan kendaraan ini yang tidak dimiliki oleh kendaraan kompetitor lainnya

“Hino New Dutro 130 HDL memiliki total panjang sasis 7185 mm, lebih panjang dari varian dutro sebelumnya yang hanya 6062 mm. Dan sasisnya pun cukup tebal yakni setebal 6 mm, sangat kuat dan kokoh ” ujar Holmes.

Holmes melanjutkan bahwa sebelum ini banyak sekali pelaku usaha yang terpaksa memodifikasi panjang sasis kendaraan angkutnya demi menyesuaikan dengan kebutuhan usaha mereka.

Nah saat ini hal itu tidak perlu dilakukan lagi karena Hino New Dutro 130 HDL telah mampu menjawab kebutuhan mereka.

“Pelanggan Hino tidak perlu repot-repot menambah panjang atau ketebalan sasis kendaraan mereka, Hino New Dutro 130 HDL adalah kendaraan angkut yang siap pakai dan cocok digunakan untuk semua jenis usaha. Ditambah lagi dengan adanya transmisi baru (RE50) yang dapat menghasilkan tenaga dan akselerasi kendaraaan yang lebih baik serta handal di medan menanjak.”terangnya

Guna meningkatkan kenyamanan pengemudi, kendaraan yang dilengkapi dengan mesin turbo charge intercooler ini memiliki interior dengan fitur-fitur baru, diantaranya Panel Indikator tachometer dimana dirancang untuk mempermudah pengemudi berkendara secara eco drive serta panel LCD meter guna melihat informasi secara akurat sehinggga efesien dalam penggunaan bahan bakar.

Pengemudi juga akan lebih nyaman saat ini karena adanya Radio USB serta kabin yang lebih luas.

Pada sistem pengereman kendaraan ini didukung oleh brake lining yang lebih panjang dan vaccum pump yang lebih besar sehingga memberi daya pengereman yang lebih responsif dan jarak pengereman yang pendek yang mampu meningkatkan faktor keselamatan pengemudi maupun pengendara lainnya.

Pentingnya efesiensi biaya perawatan menjadi salah satu pertimbangan Hino New Dutro 130 HDL untuk menggunakan jenis battery tunggal, sedang dust indikator membantu memudahkan pengemudi dalam perawatan guna melihat kondisi saringan udara.

“ Varian kendaraan ini tersedia dalam dua tipe, pertama tipe gardan 6,4 yang sangat cocok untuk medan tanjakan, kemudian satu lagi tipe gardan 5,8 yang lebih unggul untuk mengejar kecepatan. Kedua tipe ini djual dengan kisaran harga 300 jutaan” tutupnya.(adv)

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help