TribunJambi/

Laporan Bawahan Selalu Baik-baik, Ternyata Uang Akomodasi Atlet Belum Dibayar

Pemerintah menanggapi keluhan atlet tolak peluru peraih emas SEA Games 2017, Eki Febri Ekawati, tentang menunggaknya pembayaran biaya akomodasi.

Laporan Bawahan Selalu Baik-baik, Ternyata Uang Akomodasi Atlet Belum Dibayar
Cuitan Menpora menanggapi keluhan atlet 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pemerintah menanggapi keluhan atlet tolak peluru peraih emas SEA Games 2017, Eki Febri Ekawati, tentang menunggaknya pembayaran biaya akomodasi.

Melalui akun Instagram pribadi yang beralamat @ekifebrie, Eki Febri Ekawati, menceritakan tentang uang akomodasi SEA Games yang tak kunjung dibayarkan.

"Saya atlet peraih emas SEA Games 2017. Uang akomodasi meliputi makan, penginapan, dan lain-lain belum dijuga dibayar dari bulan Januari-Agustus. Padahal SEA Games sudah hampir selesa," tulis @ekifebri.

"Bagaimana olahraga Indonesia mau maju? Sementara birokrasi dan sistem olahraga Indonesia ribet. Saya ingin pemerintah introspeksi terkait penyebab kenapa Indonesia tidak maksimal di SEA Games 2017," Eki menambahkan.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menanggapi curahan hati Eki Febri Ekawati.

Melalui akun Instagram yang beralamat @nahrawi_imam, Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan Febru Ekawati.

"Terima kasih informasinya yang benar-benar membuat saya untuk tindak tegas Asdep dan bagian keuangan yang menangani ini. Karena laporan ke saya selalu baik-baik dan sudah selesai semua," tulis Imam Nahrawi.

Imam Nahrawi juga meminta maaf kepada atlet dan mengimbau jika atlet lain ada yang mengalami hal serupa Eki Febri segera menghubungi Menpora.

Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help