Relationship

5 Kebiasaan Ini Langgengkan Hubungan Jangka Panjang, Nomor 3 dan 5 Bahas Pentingnya Seks

Ini adalah lima cara sederhana namun efektif untuk menjaga hubungan dan kesuksesan yang penuh kasih.

5 Kebiasaan Ini Langgengkan Hubungan Jangka Panjang, Nomor 3 dan 5 Bahas Pentingnya Seks
Kompasiana.com
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Ini adalah lima cara sederhana namun efektif untuk menjaga hubungan dan kesuksesan yang penuh kasih.

"Sebenarnya aku sudah bercerai," ujar wanita muda bernama Susie Moore. Ia merasa hal yang sangat tidak menyenangkan menjalani kehidupannya setelah bercerai di usia 20-an. Apalagi saat bercakap-cakap dengan pria yang atraktif yang diduga (semoga!) tertarik padanya.

Meski masih muda saat bercerai, ia merasa hubungan yang berantakan membuatnya sangat bijak memikirkan apa yang membuat seseorang harus bekerja.

Jika Anda berbicara dengan orang lain yang juga telah bercerai, mereka akan sering menyetujui pendapat kita. Bersyukur dengan pelajaran berharga yang diperoleh pernikahan yang tidak berhasil.

Rahasia kesuksesan yang langgeng bukan soal drama isyarat. Ini adalah pikiran dan tindakan halus yang tidak dapat diperoleh dari aktivitas sehari-hari.

"Jadi, setelah kehilangan uang saya, daya tarik saya dan yang terpenting romantisme saya di usian muda, saya kemudan mengamati apa yang cenderung menjadikan hubungan langgeng seiring berjalannya waktu," jelas Susie yang dilansir thestar.com.

Apakah lima kebiasaan itu, berikut uraiannya:

1. Mereka Saling Memberi Dukung
Kehilangan pekerjaan menjadi penyebab utama berakhirnya rumah tangga. Ia ibarat penyakit yang hanya menunggu waktu. Apakah pasangan Anda siap dengan keadaan ini? Apakah ia peduli atau sebaliknya? Jika tidak, itu adalah hal yang mungkin harus Anda pikirkan. Di sinilah pentingnya pondasi dari hubungan baik.

2. Mereka Murah Hati

Kedengarannya sederhana, bukan? Namun itu suatu keharusan. Apakah Anda mencoba untuk membuat hidup pasangan Anda sedikit lebih mudah? Apakah Anda memikirkan bagaimana membuatnya tertawa? Apakah Anda membantu menemukan kunci mobil? Apakah Anda memberikannya kejutan dengan hadiah kecil, pesan atau seks tak terduga di siang hari?

Halaman
123
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help