TribunJambi/

Ayam Gepuk Pak Gembus, Tentukan Sendiri Pedasmu!

Jambi kini memiliki pilihan kuliner baru, yaitu Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) Jogjakarta cabang pertama di Jambi. Bagi pecinta pedas, tentunya penasara

Ayam Gepuk Pak Gembus, Tentukan Sendiri Pedasmu!
TRIBUNJAMBI/Nurlailis
Jambi kini memiliki pilihan kuliner baru, yaitu Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) Jogjakarta cabang pertama di Jambi. Bagi pecinta pedas, tentunya penasaran dengan rasa pedas yang bikin berkeringat. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jambi kini memiliki pilihan kuliner baru, yaitu Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) Jogjakarta cabang pertama di Jambi. Bagi pecinta pedas, tentunya penasaran dengan rasa pedas yang bikin berkeringat.

30082017_ayam gepuk2
30082017_ayam gepuk2 (TRIBUNJAMBI/Nurlailis)

Sejak dibuka 4 Agustus lalu, tempat yang berlokasi di Jalan Panglima Polim Rajawali sebelah SD Attaufiq ini ramai didatangi pengunjung.

Selain harga yang terjangkau, tentunya rasa pedas yang bikin ketagihan pun menjadi daya tarik. Level pedas ditentukan sendiri oleh pengunjung. Level 1 untuk jumlah 1 cabai.

30082017_ayam gepuk3
30082017_ayam gepuk3 (TRIBUNJAMBI/Nurlailis)

Harga yang ditawarkan adalah Rp 20 ribu untuk paket lengkap berisi nasi, ayam, tahu, tempe, plus sambal. Jika pengunjung ingin, nasi dan sambal bisa ditambah secara gratis.

Berani rasakan pedasnya? Tempat ini buka dari pukul 17.00 hingga 22.00 Wib.

Penulis: Nurlailis
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help