TribunJambi/
Home »

Sport

» Tinju

Floyd Mayweather Kukuhkan Rekor 50 Kali tak Terkalahkan, McGregor Tumbang

Floyd Mayweather mengukuhkan karirnya dengan rekor 50 kali tak terkalahkan dengan menghentikan perlawanan Conor McGregor

Floyd Mayweather Kukuhkan Rekor 50 Kali tak Terkalahkan, McGregor Tumbang
Getty Images
Floyd Mayweather memperpanjang rekor profesionalnya jadi 50 kali menang. 

TRIBUNJAMBI.COM - Floyd Mayweather mengukuhkan karirnya dengan rekor 50 kali tak terkalahkan dengan menghentikan perlawanan Conor McGregor pada 10 ronde yang merupakan salah satu pertarungan terkaya dalam sejarah tinju.

Pertandingan yang digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas itu dipadati penonton, di awal pertandingan mantan juara dunia lima kali itu mendapatkan pukulan dari figur ikonik UFC, yang memulai debutnya dalam dunia tinju profesional.

McGregor kemudian memberikan pukulan keras di babak pertama, dan meski dia hampir melanggar peraturan dengan beberapa pukulan di bagian belakang kepalanya. Selama pertandingan secara mengagumkan dia memaksakan dirinya mengatasi pukulan Mayweather.

Petinju Amerika, yang akan pensiun dengan potensi penghasilan $300 juta atau RP 3,9 trilliun per hari itu, dapat mengalahkan McGregor yang tampil tidak stabil pada putaran terakhir dalam pertandingan besar itu.

Tanpa rasa lelah, Mayweather meningkatkan keganasannya. Pada ronde ke sembilan, pria berusia 40 tahun itu mulai menguasai McGregor, yang kakinya tampak lemah karena rivalnya terus menyerang.

Meski kalah, upaya petinju berusia 29 tahun itu seharusnya mendapatkan pujian, dan Mayweather secara konstan tampil tenang.
Sumber: BBC Indonesia

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help