TribunJambi/
Home »

Video

VIDEO

VIDEO: Subhanallah, Keterbatasan Fisik Tak Menghalangi Pria Ini Beribadah Haji

Video seorang pria dengan keterbatasan fisik (tidak mempunyai kedua kaki) berada di antara jemaah haji/umrah beredar di dunia maya

VIDEO: Subhanallah, Keterbatasan Fisik Tak Menghalangi Pria Ini Beribadah Haji
Viva Video

TRIBUNJAMBI.COM - Video seorang pria dengan keterbatasan fisik (tidak mempunyai kedua kaki) berada di antara jemaah haji/umrah beredar di dunia maya mengundang simpati netizen.

Video yang diunggah akun Status Berkesan, sejak 12 Agustus pukul 17.52 di media sosial Facebook memberikan keterangan: keterbatasan fisik tak mengurungkan niatnya untuk menunaikan ibadah Haji dan umrah??

Video berdurasi 1 menit 37 detik ini sudah disaksikan tak kurang dari 11 ribu tayangan, 222 kali dibagikan. Kebanyakan netizen memberikan komentar: Subhanallah untuk video tersebut.

Pria dengan wajah masih cukup muda ini juga mendapat apresiasi dari jemaah haji lain, dengan menggendong dan menciumnya. Saat berjalan di antara jemaah lain diberikan jalur khusus agar tidak terkena jemaah lain.

Ada juga kursi roda yang mengiringinya di belakang dan petugas keamanan khusus di depan pria ini. Saat sesi mencium hajar aswad yang tak terjangkau, beberapa jemaah membantu menggendong sehingga ia bisa melaksanakan ibadah ini.

Berikut video dengan label made Viva Video yang beredar di media sosial:

Sumber: Facebook

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help