Dinilai Aktif Berantas Narkoba, Polda Jambi dapat Urutan Ketiga

Mendapat prediket baik dan menempati urutan ketiga polda yang sering melakukan pemusnahan narkoba. Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto

Dinilai Aktif Berantas Narkoba, Polda Jambi dapat Urutan Ketiga
TRIBUNJAMBI/EKOPRASETYO
Mendapat prediket baik dan menempati urutan ketiga polda yang sering melakukan pemusnahan narkoba. Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto mengucapkan terima kasih kepada Tim Ditresnarkoba Polda Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Eko Prasetyo

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mendapat prediket baik dan menempati urutan ketiga polda yang sering melakukan pemusnahan narkoba. Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto mengucapkan terima kasih kepada Tim Ditresnarkoba Polda Jambi.

Baca: Mapolda Musnahkan Barang Bukti Kasus Narkoba, Ini Para Tersangkanya

Penyampaian itu dikatakan kapolda di depan seluruh tamu undangan yang hadir, baik dari TNI, pemerintah, kejaksaan dan ulama serta tokoh adat Jambi.

Baca: Blender Narkoba, Polda Jambi Ajak Ulama dan Tokoh Adat

Wajar saja, bagi kapolda, kinerja kepolisian Jambi pada divisi pemberantasan narkoba disebut aktif.

Bahkan, besarnya hasil tangkapan dan pemusnahan narkoba kali ini dianggap, karena kinerja dan aktifnya bagian Ditresnarkoba Polda Jambi menjalankan operasi pemberantasan.

Baca: Mapolda Jambi Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Kasus Narkoba

"Alhamdulilah, Ditresnarkoba Polda Jambi aktif lakukan pemberantasan narkoba. Kita tahu masalah narkoba ini di setiap daerah pasti banyak, namun bila polisinya tidak aktif, ya pasti aman-aman saja barang itu beredar,"Katanya.

Penulis: ekoprasetyo
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help