TribunJambi/

GIIAS

Dengan Aplikasi Ini, Anda Bisa Beli Mobil di GIIAS Lebih Murah

Tahun ini, pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan,

Dengan Aplikasi Ini, Anda Bisa Beli Mobil di GIIAS Lebih Murah
BMW Indonesia
Stan BMW di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 

Tahun ini, pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, mulai tanggal 10-20 Agustus 2017. Pecinta otomotif pastinya sudah menantikan momen menyaksikan mobil-mobil baru berteknologi mutakhir yang bakal mejeng di ajang ini.

Mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, GIIAS juga menjadi panggung untuk meluncurkan berbagai kendaraan dengan teknologi yang telah diperbaharui dan tentunya sesuai dengan kebutuhan pasar.

Selama 11 hari, pameran ini akan diisi oleh 32 merek kendaraan anggota Gaikindo, serta lebih dari 40 kendaraan baru akan diluncurkan. Adapun beberapa produk otomotif terbaru itu di antaranya, mobil kota (city car) Hyundai Grand i10 dan crossover MPV garapan Mitsubishi.

Jika salah satu mobil idaman Anda ikut mejeng di GIIAS, maka inilah kesempatan yang tepat untuk membelinya. Di ajang ini, Anda bisa membawa pulang mobil dengan harga terbaik dan paling pas dengan bujet Anda. Pasalnya, berbagai solusi pengajuan kredit atau pembayaran kendaraan hadir di GIIAS untuk membantu Anda.

Salah satunya, KreditPastiMudah. Ini merupakan aplikasi pada perangkat mobile yang menyediakan fitur layanan pengajuan kredit mobil. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mendapat persetujuan kredit mobil secara online dalam waktu beberapa menit saja.

Mekanismenya, pertama Anda bisa mengunduh aplikasi KreditPastiMudah terlebih dahulu melalui App Store atau Google Play Store. Selanjutnya daftarkan data diri Anda. Setelah selesai, pilih mobil yang ingin Anda beli.

Kemudian, Anda bisa langsung mengajukan kredit dan mendapat persetujuan dalam hitungan menit.

Tahap ini yang paling menyenangkan. Melalui fitur “Lelang Diskon” pada aplikasi KreditPastiMudah, pengguna mengirimkan permintaan pembelian mobil yang diinginkan ke para wiraniaga dari berbagai diler. Selanjutnya, para wiraniaga akan berlomba memberi diskon tertinggi untuk pengguna yang ingin membeli mobil tersebut.

Pilih harga diskon mobil yang paling pas dengan bujet. Setelah ada persetujuan harga, aplikasi KreditPastiMudah akan bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memproses kredit mobilnya.

Setelah semua proses selesai, lakukan pembayaran uang tanda jadi, lalu perusahaan pembiayaan yang menjadi mitra KreditPastiMudah akan mengantar dokumen Perjanjian Kredit Pembiayaan Mobil ke rumah Anda. Setelah melakukan penandatanganan dokumen perjanjian kredit, lakukan pelunasan uang muka dan diler akan segera mengirim mobil idaman Anda.

Halaman
12
Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help