TribunJambi/

Zumi Zola Bakal Terima Lencana Melati dari Presiden

Gubernur Jambi Zumi Zola akan dianugerah Penghargaan Pramuka oleh Presiden Republik IndonesiaJoko Widodo (Jokowi).Penghargaan Pramuka

Zumi Zola Bakal Terima Lencana Melati dari Presiden
Ist
ilustrasi- Menpora Imam Nahrawi bersama Menko PMK Puan Maharani, Menkoinfo Rudiantara, dan Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault saat mendampingi Presiden Joko Widodo membuka acara Jambore Nasional (Jamnas) X 2016 sekaligus Peringatan Hari Pramuka ke 55 di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur, Minggu (14/8) 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

JAMBI, TRIBUN -- Gubernur Jambi Zumi Zola akan dianugerah Penghargaan Pramuka oleh Presiden Republik IndonesiaJoko Widodo (Jokowi).

Penghargaan Pramuka yang akan diberikan itu adalah Lencana Melati. Hal itu merupakan apresiasi bagi Zola sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Provinsi Jambi. 

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi Johansyah menyatakan, lencana melati tersebut akan langsung diberikan oleh Presiden, Senin (14/8).

"Penyematan penghargaan Lencana Melati dari Jokowi kepada Zola akan dilaksananakan di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur dalam Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-56 Tahun 2017," kata Johansyah.

Dia mengungkapkan, Lencana Melati Gerakan Pramuka merupakan penghargaan tertinggi Gerakan Pramuka yang diberikan kepada tokoh-tokoh yang telah mengharumkan nama Pramuka, dengan memberikan bantuan moril dan materiil, serta finansial untuk kemajuan Gerakan Pramuka di wilayahnya. 

“Kwarnas Gerakan Pramuka menilai Zumi Zola layak mendapatkan Lencana Melati Gerakan Pramuka,” jelas Johansyah. 

Penulis: muzakkir
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help