TribunJambi/

Telkomesel: Dari Mekkah, Terhubung dengan Keluarga di Tanah Air Tanpa Khawatir

Provider-provider yang ada di Provinsi Jambi memberi kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Provider-provider yang ada di Provinsi Jambi memberi kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji.

Sales Area Manager Indosat Jambi, Heri Sentosa mengatakan untuk tarif yang berlaku tetap, yang mana tidak ada tambahan dari tarif paket yang sudah ditentukan dan dijamin tidak akan ada lonjakan pemakaian selama berada di Arab Saudi.

"Para jamaah haji dapat terhubung dengan keluarga mereka di tanah air tanpa khawatir," ujarnya.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; mulai dari Rp200.000 untuk 40 hari.

Dijelaskannya paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Selain itu dikatakanya tersedia juga tarif promo harian bagi Jamaah Haji Jambi .untuk menerima panggilan telepon, pelanggan dikenakan Rp3.000/menit, untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi dikenakan Rp6.000/menit.

Sementara untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp1.500/sms, dan bebas biaya menerima SMS dari manapun.

Ia mengatakan pelanggan juga dapat menikmati internetan sepuasnya seharian hanya dengan Rp39.900 tanpa harus registrasi.

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help