TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Merasa Anaknya Dilirik Pedofil, Artis Cantik Ini Ngamuk di Instagram

Penyanyi Nafa Urbach ngamuk-ngamuk di instagram. Kejadian ini bermula karena ia membaca sejumlah komentar netizen dalam sebuah pemberitaan online

Merasa Anaknya Dilirik Pedofil, Artis Cantik Ini Ngamuk di Instagram
instagram/nafaurbach

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Penyanyi Nafa Urbach ngamuk-ngamuk di instagram. Kejadian ini bermula karena ia membaca sejumlah komentar netizen dalam sebuah pemberitaan online atau showbiz.

Istri Zack Lee ini naik pitan karena menduga anaknya dilirik kelompok pedofil. Sejumlah komentar yang menuliskan kata "loli" membuatnya emosional dan berniat menemui dan mengusut para netizen tersebut.

Dalam laman Wikipedia, Loli adalah singkatan dari Lolicon yang berasal dari Bahasa Jepang dan merupakan gabungan kata dari kata Lolita dan Complex. Dalam bahasa aslinya, Lolicon memiliki makna seseorang yang mempunyai obsesi pada anak-anak di bawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas. Belakangan istilah loli diarahkan pada pedofilia.

nafaurbach: harii ini ada berita mikha di showbizz dan saya mendapati banyak sekali pedofilia yg coment disana !!!! saya akan carii kalian semuaaa dan saya yakin banyak ibu2 yg lain akan setujuu dan bergabung dengan saya !!! , yg punya ke ahlian It pls DM ke saya !!

nafaurbach: Whos with Me ????? dont u ever mess with mothers / maafkan sy klo kata kata saya sempet kasar , saya bgtu maraaaaahhh dan bgtu naik darah hingga saya tdk bisa kontrol kata kata saya ! tapi saya tetep akan cari mrk smuaaa .

Penulis: rida
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help