TribunJambi/

Jelang HUT RI, Balai Kota Jambi Mulai Berhias

Menjelang hari kemerdekaan HUT RI ke 72, Pemerintah Kota Jambi mulai melakukan persiapan.Dari pantauan Tribun Jambi Minggu (13/8)

Jelang HUT RI, Balai Kota Jambi Mulai Berhias
TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA
Menjelang hari kemerdekaan HUT RI ke 72, Pemerintah Kota Jambi mulai melakukan persiapan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Menjelang hari kemerdekaan HUT RI ke 72, Pemerintah Kota Jambi mulai melakukan persiapan.

Dari pantauan Tribun Jambi Minggu (13/8) kantor Pemkot Jambi sudah dibalut dengan bendera merah putih. Serta bendera umbul-umbul yang sudah dipasang di pinggir jalan.

Kepada Tribun Jambi Syarif Fasha mengatakan bahwa perayaan HUT RI ke 72 akan disemarakkan sama seperti tahun sebelumnya. Bahkan pemkot Jambi sudah mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Jambi untuk memasang bendera merah putih serta umbul-umbul di depan rumah masing-masing.

"Supaya semarak kemerdekaan Republik Indonesia dapat terlihat, kita harap masyarakat antusias dalam menyambutnya," ujarnya kepada tribun Jambi (13/8).

Selain itu, berbagai perlombaan juga akan dilakukan di area pemkot Jambi dan perumahan Kantor Dinas Walikota Griya Mayang. Seperti lomba balap karung, sepak bola, panjat pinang dan lainnya.

"Nanti akan dipusatkan di lapangan utama kantor walikota, semua peserta yang berasal dari OPD kota," ujarnya.

Senam merah putih rencananya juga akan dilaksanakan di Pedestrian Taman Jomblo. Senam ini rencananya akan dilaksanakan pada 20 Agustus dengan memakai pakaian berwarna merah dan putih.

Penulis: Rohmayana
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help