TribunJambi/

H-4 Pemberangkatan, Ini Kegiatan CJH di Asrama Haji

Memasuki H-4 Pemberangkatan Calon jamaah Haji Provinsi Jambi, berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh penitia.Kepala Kemenag Provinsi

H-4 Pemberangkatan, Ini Kegiatan CJH di Asrama Haji
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki H-4 Pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Provinsi Jambi, berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh penitia.

"Persiapan pemberangkatan jamaah insya Allah sudah selesai terkait dengan perlengkapan yang akan diberikan," kata Kepala Kemenag Provinsi Jambi melalui Kabid Informasi M Thoif Kepada Tribun, Minggu (13/8).

"Tempat layanan one stop service Ok, akomodasi juga Ok, tinggal teknis dilapangan," lanjutnya.

Sementara kegiatan calon jamaah selama di asrama haji, sebut Thoif juga akan kembali dibekali pengetahuan pengetahuan dan amalan dalam pelaksanaan ibadah haji.

"Jamaah tiba dari kabupaten/kota, kemudian diarahkan ketempat duduk yang telah disediakan, kemudian dilakukan penyambutan yang di koordinir oleh panitia penyambutan. Setelah acara penyambutan selesai, jamaah dipanggil satu persatu sesuai nomor urut untuk dilakukan one stop sevice yaitu cek kesehatan, pemberian gelang identitas, living cost, oleh-oleh, dan kartu kamar. Jamaah yang telah melaksanakan one stop Service para jamaah dipersilahkan masuk kekamar masing-masing," Jelasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help