TribunJambi/

Gadis Cantik Ini Ganas di Punggung Kuda, Ternyata Dia Putri Juara F1

Namun, putri dari pria Jerman ini tak kalah ganasnya dalam memacu adrenalin dari sang ayah. Putrinya yang cantik, Gina-Maria adalah penunggang kuda

Gadis Cantik Ini Ganas di Punggung Kuda, Ternyata Dia Putri Juara F1
SPLASHNEWS
Gina-Maria, putri Michael Schumacher 

TRIBUNJAMBI.COM, JENEWA - Siapa yang tak kenal dengan Michael Schumacher. Juara dunia Formula 1 sebanyak delapan kali adalah legenda jet darat.

Kegarangannya di balik kokpit mobil balap tak diragukan lagi dan namanya hingga kini selalu menjadi idola para pebalap-pebalap muda.

Namun, putri dari pria Jerman ini tak kalah ganasnya dalam memacu adrenalin dari sang ayah. Putrinya yang cantik, Gina-Maria adalah penunggang kuda yang mengesankan.

Hal tersebut terlihat dalam Kejuaraan Dunia Berkuda FEI (Fédération Equestre Internationale) Reining Championships di Swiss, Jumat (11/8/2017).

Gina-Maria
Gina-Maria (Splash News)

Seperti ayahnya yang menjadi titik perhatian penonton saat membalap, Gina-Maria juga menjadi bintang pertunjukan di kompetisi kuda tahunan yang diadakan di Givrins, sekitar 20 mil dari Jenewa itu.

Kompetisi yang memperagakan kelincahan kuda dan pengendara ini disaksikan ribuan penonton.

Lengkap dengan kostum koboi, “cowgirls” ini terlihat cantik dengan topi warna gelap serta stelan berkudanya yang penuh jumbai warna-warni.

Dalam satu sentakan, Gina-Maria memegang kendali dengan satu tangan sementara kuda betinanya dengan kuat berlari mengelilingi arena dan meluncur dengan liar ke sana kemari.

Kuda berwarna coklat tua itu kemudian mengerem mendadak dengan ke dua kaki depannya terbenam tanah.

Penonton pun bersorak memberi aplus, begitu juga anggota keluarganya, termasuk ibun ya Corrina, saudara laki-lakinya Mick serta pamannya yang juga mantan pebalap, Ralf Schumacher dan kakek-neneknya.

Sayangnya, Schumi tak hadir menyaksikan kehebatan putrinya bermanuver karena kondisnya yang masih lemah setelah mengalami kecelakaan hebat saat main ski tahun 2014 lalu.

Gadis 20 tahun ini tak hanya cantik, seksi dan populer dalam kejuaraan itu, tetapi juga menjadi juara dan memperoleh medali emas.

Gina-Maria, kata penonton, juga mewakili kerinduan penonton terhadap sang ayah karena wajahnya yang mirip, juga keberaniannya.

“Juga sifat-sifat ayahnya yang selalu gembira dan murah senyum,” kata penonton.

Hei ho Gina!

Editor: suang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help