TribunJambi/

Premier League

Wayne Rooney Cetak Gol, Everton Unggul Sementara

Pada lagi perdana Everton di Premier League musim 2017/2018 menghadapi Stoke City, Rooney membawa Everton unggul sementara

Wayne Rooney  Cetak Gol, Everton Unggul Sementara
net
Wayne Rooney 

TRIBUNJAMBI.COM - Wayne Rooney membayar kepercayaan Everton FC untuk memboyongnya lagi, setelah 13 tahun berkostum Manchester United.

Pada lagi perdana Everton di Premier League musim 2017/2018 menghadapi Stoke City, Rooney membawa Everton unggul sementara.

Keunggulan itu berkat gol yang diciptakan Rooney pada menit 45. Everton unggul sementara 1-0, pada laga di Goodison Park tersebut. Pertandingan masih berlangsung di babak kedua.

Baca: Babak Pertama, Chelsea Sudah Dihujani Gol oleh Burnley

Everton resmi mendapatkan Rooney dari Manchester United pada Minggu (9/7/2017). Tim berjulukan The Toffees tersebut mengikat Rooney dengan kontrak dua tahun.

"Dia mencintai Everton dan dia sangat berhasrat untuk kembali. Dia masih berusia 31 tahun. Saya juga tidak meragukan kualitasnya. Hal yang fantastis memiliki dia di sini," ujar Ronald Koeman

Rooney merupakan pemain binaan Everton. Pada 2004 atau saat masih berusia 19 tahun, Rooney pindah ke Manchester United. (*)

Penulis: suang
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help