TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Viral! Pria Berbaju Oranye Ngamuk Mobilnya Diderek. Komentar Netizen Terbelah

Video seorang pria mengamuk karena mobilnya dipasang alat derek oleh petugas Dinas Perhubungan viral di media sosial Facebook.

VIDEO: Viral! Pria Berbaju Oranye Ngamuk Mobilnya Diderek. Komentar Netizen Terbelah
facebook

TRIBUNJAMBI.COM - Video seorang pria mengamuk karena mobilnya dipasang alat derek oleh petugas Dinas Perhubungan viral di media sosial Facebook.

Diunggah akun Today KLIP 2.0, sejak Jumat (11/8) video ini sudah ditonton hingga 2.744.222 kali. Dibagikan 2.219 kali dan 2,6 ribu komentar.

Pengunggah memberi teks berupa sindiran; Calon artis baru, Udah salah parkir liar malah marah2 dan marahin Pemerintah pula! klu pengen terkenal ya kita bantuin! Klu gak salah dengar tadi sempat sebut "Pemeritah anj*ng" Menurut Kalian?

Dalam video pria berbaju oranye berulang kali mengucap: "memang lo yang punya jalan," ujarnya seraya menatap tajam kepada petugas dinas perhubungan di depannya.
Ia kemudian bergerak di antara mobilnya dengan mobil derek yang sudah terpasang ke mobilnya. Ia menendang minta agar derek itu dilepaskan.

Bahasa-bahasa kasar bahkan menyebut nama binatang pun terlontarkan. Ia menyebut sudah 30 tahun tinggal di situ, tidak pernah ada petugas seperti yang ada dihadapannya.

Petugas satpol-PP pun turun, namun tidak mengurangi ketegangan. Petugas pun tetap tak melepas derek yang sudah terpasang.

Pria berbaju oranye menyebut ia parkir di depan rumahnya. Namun petugas balik menanyakan, apa boleh parkir di badan jalan?

Berikut videonya:

Diluar dugaan komentar netizen terpecah dua menanggapi video tersebut.  Ada yang berkomentar petugas Dishub yang berlebihan, dia parkir di depan rumahnya kenapa diderek?  Ada juga yang menyebut mestinya petugas memberi tahu dulu, bukan langsung main derek aja.

Pendapat kedua menyebut langkah yang dilakukan petugas sudah benar, aturan pelarangan parkir di badan jalan sudah ada dari sebelumnya. Lebih baik jual saja mobilnya, bikin garase dalam halaman rumah sendiri.

Berikut komentarnya:

Zoel Fikri: Gue berpihak sama baju orange..memperjuangkan kepemilikan. Nya..mudah2an sama hal nya dengan memperjuangkan tanah nya agar tidak d rebut asing

Ahmad Asil: Pada munafik semua'a klo tu kejadian sma ente" juga pasti'a ente gx trma sblm'a wajar mrah nma'a juga manusia

Sintia Benedikta: Bukan berarti kalau gak ada rambu dilarang parkir bukan berarti seenaknya bisa parkir lama2 mas.. apalagi menyebabkan kemacetan. Maaf ya mas kita sama2 pengguna jalan roda empat. Toleransi dijalan mas apalagi kalau mobil kita sampai bikin macet, plus

Ramma Dwi Z: Salah an**ng sama b*b* apa sih? Dari dulu gak pernah tau jawaban salah mereka sampe mereka famous di kalangan manusia.. Kasian nyamuk dan lumba2 yang jrang mereka sebut

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help