TribunJambi/

Premier League

Vardy Cetak Dua Gol, Arsenal Nyaris Kalah, Giroud Jadi Penyelamat

Gudang Peluru nyaris telan pil pahit di kandang sendiri. Pada petandingan itu, striker Leicester City, Vardy sukses dua kali menjebol gawang Arsenal

Vardy Cetak Dua Gol, Arsenal Nyaris Kalah, Giroud Jadi Penyelamat
Laurence Griffiths/Getty Images
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy 

TRIBUNJAMBI.COM - Arsenal nyaris kalah saat menjamu Leicester City, dalam laga perdana Premier League musim 2017/18, di Emirates Stadium, Sabtu (12/8).

Adalah Jamie Vardy yang nyaris membuat si Gudang Peluru menelan pil pahit di kandang sendiri. Pada petandingan itu, striker Leicester City, Vardy sukses dua kali menjebol gawang Arsenal.

Baca: Pengakuan Penyewa Striptis di Jambi: Makin Disawer Makin Erotis

Baca: Satpol PP Temukan Lady Escort di Family Karaoke, Bagini Tindakannya

Namun apa hendak dikata. Dua gol Vardi, dan satu gol dari Okazaki, tak cukup untuk membuat Leicester menang di kandang Arsenang. 10 menit terakhir laga menjadi seperti mimpi buruk bagi Leicester.

Alexandre Lacazette, pemain anyar Arsenal, menjadi pencetak gol saat laga baru berjalan dua menit. Kemenangan itu tidak bertahan lama, sebab langsung disamakan Leicester lewat gol Shinji Okazaki. Tak lama kemudia Jamie Vardy membawa si Rubah berbalik unggul.

Hanya saja babak pertama ternyata harus berakhir imbang 2-2, saat gol Danny Welbeck merobek jala gawang Leicester jelang turun minum.

Babak kedua, Vardy kembali menunjukkan kelasnya sebagai striker kelas atas di Liga Inggris. Ia mencetak gol dan akhirnya membawa The Foxes memimpin.

Saat kemenangan sudah di depan mata, dan pertandingan sisa 10 menit lagi, mimpi buruk menerpa Leicester. Aaron Ramsey dan Olivier Giroud yang mencetak gol di 10 menit terakhir membuat Leicester harus pulang tanpa poin.

Penulis: tribunjambi
Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help