TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Konser Sheila On 7

Ini Dia Gaya Personil Sheila on 7 Saat Meet and Greet

Dalam acara meet and greet di POD Jambi, Jumat (11/8), para personil band asal Kota gudeg Sheila On 7 tampak menggunakan pakaian yang casual.

Ini Dia Gaya Personil Sheila on 7 Saat Meet and Greet
TRIBUNJAMBI/Nurlailis

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam acara meet and greet di POD Jambi, Jumat (11/8), para personil band asal Kota gudeg Sheila On 7 tampak menggunakan pakaian yang casual.

Baca: Ini Rahasia Kenapa Lagu Sheila On 7 Masih Enak Didengar

Duta sang vokalis tampak menggunakan kaos bergaris serta menggunakan celana pendek selutut. Aksesoris yang ia gunakan adalah jam tangan di sebelah kanan serta cincin di jari tengahnya.

Sementara sang gitaris sekaligus pencipta lagu, Eros Chandra, mengenakan kaos hitam serta celana jeans panjang. Tidak tampak menggunakan jam tangan ataupun aksesoris lainnya.

Baca: Excited Manggung di Jambi, Sheila Bakal Bawa Lagu yang Bervariatif

Sama halnya dengan Brian sang drummer. Ia menggunakan kaos berwarna merah bertuliskan SO7 serta celana jeans. Ia hanya menggunakan jam tangan sebagai aksesoris.

Sementara Adam sang bassis menggunakan kaos bermotif daun dan bercelana joger. Ia menggunakan kaca mata yang diletakan di kepala.

Band yang terkenal dengan single Sahabat Sejati, Dan, serta Seberapa Pantas ini akan dijadwalkan manggung di Abadi Suite Hotel Ballroom pukul 20.00 Wib. 

Penulis: Nurlailis
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help