TribunJambi/

Meme

5 Meme Jomblo yang 'Nampar Banget'

Pembahasan soal jodoh selalu menjadi hal menarik, terlebih bagi yang masih sendiri. Mereka yang masih sendiri alias jomblo selalu saja menjadi

5 Meme Jomblo yang 'Nampar Banget'
Mohon bersabar ini ujian (Twitter @JombloMulia) 

TRIBUNJAMBI.COM - Pembahasan soal jodoh selalu menjadi hal menarik, terlebih bagi yang masih sendiri.

Mereka yang masih sendiri alias jomblo selalu saja menjadi perhatian banyak orang, mulai dari ditanya-tanya, dinasihati, hingga ditertawakan.

Bahkan, saking menariknya fenomena jomblo, bertebaran meme-meme yang menggambarkan kehidupan jomblo saat ini lengkap dengan motivasinya.

Penasaran apa saja meme-meme keras untuk para jomblo?

Tenang, nggak melulu bikin nangis, tapi kamu justru akan ngakak!

Emang sakit dikit sih, tapi tingkat kelucuannya lebih tinggi!

Berikut rangkumAN meme-meme jomblo dari berbagai sumber!
1. Buat kamu para lelaki!
Jangan sampai jadi tulang punggung yang tertukar

20171108_meme_tertukar
Jangan sampai jadi tulang punggung yang tertukar (Instagram @memeragecomikindonesia)

Daripada sekarang ngeluh karena tak kunjung punya pacar, mending sibuk-sibukin diri nabung deh!
Seperti meme di atas, nggak mau kan kalau istrimu yang harusnya jadi tulang rusuk malah jadi tulang punggung?

2. Ya tapi jangan kerja terus juga, cari jodoh gih!
Bahaya kalau Tuhan lepas tangan

20171108_meme_lepas tangan
Bahaya kalau Tuhan lepas tangan (Instagram @memeragecomikindonesia)

Pasang target kapan batas maksimal menikah, mumpung jodoh masih di tangah Tuhan.
Kalau Tuhan udah lepas tangan, repot banget!

Halaman
12
Tags
Meme
jomblo
Editor: suci
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help