TribunJambi/

Temuan Mayat

Tak Kunjung Pulang Saat Memancing, Pria Ini Ditemukan Tewas

Telat pulang saat pergi mencari ikan, Gunakan (28) warga Kecamatan Jangkat ditemukan tewas tersangkut jaring ikan. Kejadian tersebut membuat warga

Tak Kunjung Pulang Saat Memancing, Pria Ini Ditemukan Tewas
TRIBUNJAMBI/HERU
Foto jaring ikan tempat ditemukan korban 

BANGKO, TRIBUN - Telat pulang saat pergi mencari ikan, Gunakan (28) warga Kecamatan Jangkat ditemukan tewas tersangkut jaring ikan. Kejadian tersebut membuat warga sekitar heboh, Kamis (10/8).

Informasi yang didapatkan, sekitar pukul 06.00 Wib, korban pamit kepada istrinya untuk pergi mencari ikan di Sungai Mentenang. Korban biasanya sekitar pukul 09.00 Wib, sudah pulang kembali ke rumah.

Namun kali ini, sekitar pukul 11.00 Wib, korban belum juga pulang-pulang. Cemas suaminya belum juga pulang, istri korban menyusul suaminya ke sungai.

Di sungai, istri korban hanya menemukan pakaian korban dan tidak menemukan korban. Curiga, istri korban kembali ke rumah untuk meminta bantu warga mencari suaminya.

Selanjutnya, warga dan istri korban langsung mencari korban di sungai. Akhirnya korban ditemukan tersangkut jaring ikan yang di pasangnya sendiri di dalam sungai.

Usai ditemukan korban langsung di evakuasi ke pinggir sungai. Kemudian langsung di bawa ke rumah duka. Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Reskrim, AKP Al Hajad dikonfirmasi membenarkan jika ada temuan mayat di Kecmatan Jangkat.

"Korban ditemukan oleh warga dan istrinya tersangkut di jala ikan milik korban sendiri. Kini jasad korban sudah di bawa ke rumah duka," terang AKP Al Hajad.

Kasat juga menjelaskan, untuk saat ini dirinya belum bisa memastikan apakah korban tewas tenggelam atau di bunuh. Sebab pemeriksaan masih dilakukan oleh anggota Polsek Jangkat.

"Untuk visum sudah kita lakukan. namun belum ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita lihat saja hasil penyelidikan anggota kita di lapangan," tutupnya.

Penulis: heru
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help