TribunJambi/

Video

124 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Plt Sekda Obliyani

Plt Sekda Obliyani menyebutkan bahwa Perombakan pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan pejabat pemkot Kota Jambi tidak bermuatan isu politik.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Plt Sekda Obliyani menyebutkan bahwa Perombakan pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan pejabat pemkot Kota Jambi tidak bermuatan isu politik.

Dikatakakannya bahwa Perombakan yang dilakukan Kamis (10/8) sudah sesuai dengan kinerja dan bakat yang dimiliki oleh pejabat yang bersangkutan.

"Saya rasa walikota Sangat cermat untuk memilih pejabat yang paling tepat, sesuai dengan bidang dan bakatnya masing-masing, tanpa tebang pilih," ujar Obliyani kepada tribunjambi.com Kamis (10/8).

Obliyani juga meminta kepada ASN yang sudah dilantik agar bekerja lebih keras dan ikhlas. Sehingga dapat membantu walikota, dalam membangun kota Jambi.

"Kami minta ASN tidak ada lagi yang main-main dalam bekerja. Semua ASN harus banyak berinovasi dan berkreasi serta meningkatkan loyalitas kepada masyarakat," ujarnya.

Bahkan walikota menginginkan agar kota Jambi menjadi barometer dan etalase dari Provinsi Jambi.

"Misalnya orang dari luar kota ke Provinsi Jambi, yang diingat dan dilihat kota Jambi dulu, sebagai kota yang sudah memiliki berbagai kemajuan," ujarnya.

Penulis: Rohmayana
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help