TribunJambi/

VIDEO: Aneh, Dari Mana Penumpang "Misterius" Ini Berdatangan? Puluhan Ribu Orang Bagikan Videonya

Heboh penampakan sekelompok orang-orang yang berjalan dengan kecepatan tak lazim. Tak diketahui masuk dari mana dan menuju ke mana.

TRIBUNJAMBI.COM - Heboh penampakan sekelompok orang-orang yang berjalan dengan kecepatan tak lazim. Tak diketahui masuk dari mana dan menuju ke mana.

Sebabnya, jembatan yang dimasuki tertutup, yang semakin menambah keanehan.

Sebab itulah video berikut ini memancing penasaran banyak orang, karena rentetan keanehan, satu-satunya penjelasan yang sampai di pikiran penontonnya, adalah hantu.

Garbarata adalah jembatan penghubung tertutup yang digunakan dari gerbang terminal bandara menuju pesawat terbang, dan di kasus lain, dari pelabuhan ke kapal.

Namun dalam video ini terlihat garbarata yang tak terhubung ke mana-mana, lampu menyala, dan orang-orang berjalan seolah-olah dari dan menuju suatu tempat.

Garbarata di Bandara di Phuket, Thailand
Garbarata di Bandara di Phuket, Thailand (youtube). Tampak ujung pangkal garbarata tak tersambung ke mana-mana

Video menyeramkan dan misterius itu dimuat di Facebook oleh pengguna Richard Ker dengan judul yang bertuliskan: "Video misterius ini tertangkap di Phuket International Airport Gate 206 di Thailand beberapa hari yang lalu. Tampak sangat nyata bagiku! "

Video itu dibuat ekstra menyeramkan dengan orang-orang berjalan lebih cepat dari orang normal. Satu orang juga bisa terlihat berhenti dan melihat orang yang mengambil videonya. Beberapa orang berjalan dari tempat terbuka ke mana-mana-dan tidak ada yang tidak mengerti dari mana asalnya.

http://www.viral4real.com/wp-content/uploads/2017/08/Disconnected-aerobridge-people-walking_1.jpg
viral4real.com

Namun, beberapa netizens skeptis percaya bahwa video tersebut hanya diedit. Rekaman menyeramkan telah dibagikan lebih dari puluhan ribu kali.

Penulis: nani
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help