TribunJambi/

Mobil Masuk Rawa, Penumpang di Belakang Tewas di TKP

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kecelakaan tunggal hingga menelan korban jiwa terjadi di jalan baru dusun Perikan,

Laporan wartawan tribun Dede

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kecelakaan tunggal hingga menelan korban jiwa terjadi di jalan baru dusun Perikan, kecamatan Bukit Kerman, Kerinci, Rabu (9/8).

Informasi yang diperoleh Tribun kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Mobil Taft Hiline pikap yang biasa digunakan mengangkut bahan bakar minyak proyek PPK dikemudikan, Mulyadi (37) asal Muara Labuh membawa penumpang di belakang, masuk rawa.

"Kecelakaanya pas di tikungan, diduga supir tak bisa mengendalikan lagi. Hingga mobil masuk rawa, dan penumpangnya meninggal;" kata warga di TKP.

Kapolsek Gunung Raya H Iptu Dolizar mengiyakan kejadian ini. Kronologisnya, semula kendaraan yang ditumpangi korban datang dari arah Sungai Penuh menuju ke proyek di kecamatan Bukit Kerman.

Setelah mobil mendaki, melewati jalan proyek yang sudah dikerjakan oleh PT PPK, melalui jalan datar serta tikungan ke kiri jalan terdapat rawa. Diduga karena pengemudi hilang kendali hingga masuk ke rawa. Penumpang di belakang terhempas sehingga meninggal di TKP.

"Iya (camp PPK) milik H Andi, penumpang yang duduk di bak belakang Depa (37), pekerjaan buruh proyek PT PPK alamat desa Baru Hiang, Sitinjau Laut. Korban meninggal di lokasi kejadian," jelas Kapolsek, Rabu kemarin. Kata Kapolsek, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Hiang. Pihak keluarga tak mau dilakukan visum, karena ini murni kecelakaan tunggal. (hdp)

Penulis: hendri dede
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help