TribunJambi/

Cara Memancungkan Hidung, Nomor Lima Sangat Mudah

operasi bukan satu-satunya jalan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hidung mancung, ada cara alami yang tentu tidak semahal operasi

Cara Memancungkan Hidung, Nomor Lima Sangat Mudah
net
ilustrasi memancungkan hidung

Sebagian orang ada yang sampai melakukan operasi untuk memancungkan hidung, hal itu dilakukan agar mereka dapat tampil lebih cantik atau tampan.

Namun sebenarnya, operasi bukan satu-satunya jalan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hidung mancung, ada cara alami yang tentu tidak semahal operasi. Di antaranya:

Mencubit Hidung

Cara memancungkan hidung secara alami dalam waktu satu minggu yang pertama adalah dengan mencubit hidung tetapi mencubitnya jangan terlalu berlebihan karena bisa mengakibatkan kulit hidung anda rusak.

Cara mencubit hidung yang baik dan benar untuk membuat hidung anda mancung adalah dengan cara memegang hidung dengan ibu jari dan menggunakan jari telunjuk lakukan pencubitan ini kurang lebih 5-6 menit secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal atau memuaskan.

Latihan Pernapasan

Latihan pernapasan juga bisa memancungkan hidung secara alami yaitu dengan cara menutup lubang hidung bagian kanan dengan menggunakan ibu jari kemudian bernafaslah hanya menggunakan lubang hidung bagian kiri lalu bernafaslah dengan empat hitungan atau membuat hitungan hingga empat kali kemudian tahan nafas. lakukan cara ini selama lebih dari 10 sampai 15 menit secara rutin setiap hari.

Minyak Essential

Minyak essential juga dapat anda gunakan untuk memancungkn hidung anda yang pesek dengan cara di \oleskan ke wajah dan digunakan untuk memijat kulit wajah,.

Alat Pemancung Hidung

Cara ini lebih mudah dilakukan jika kita mempunyai alatnya, alat pemancung hidung biasanya berupa penjepit. Alat ini banyak dijual di took online dengan harga relative murah.

Tersenyum

Tersenyum juga dapat memancungkan hidung secara alami dengan cepat, cara dengan menempelkan gigi bawah dan atas lalau secara bersamaan anda lakukan pose senyum lakukan gerakan tadi kira-kira 10-15 menit secara rutin setiap harinya. Cara ini dinilai paling mudah.

Sangat mudah bukan? Selamat mencoba.
 

Editor: awang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help