TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

VIDEO

VIDEO: Frustasi, Musisi Sinead O'Connor Posting Video Ingin Bunuh Diri

Sahabat Sinead O'Connor mengunjunginya hari ini Selasa (8/8) setelah ia merilis video berdurasi 12 menit dan menyebut bahwa dia bunuh diri

VIDEO: Frustasi, Musisi Sinead O'Connor Posting Video Ingin Bunuh Diri
Facebook/Sinead O'Connor
Sinead O'Connor 

TRIBUNJAMBI.COM - Sahabat Sinead O'Connor mengunjunginya hari ini Selasa (8/8) setelah ia merilis video berdurasi 12 menit dan menyebut bahwa dia bunuh diri dan tinggal di sebuah motel di New Jersey.

Musisi berusia 50 tahun itu memposting klip di Facebook minggu lalu dan mengungkapkan bahwa dia sendirian di motel Travelodge bertarif $ 70 per malam dan berjuang untuk agar bisa tetap bertahan hidup.

Tapi sebuah posting di halaman Facebook-nya hari ini mengatakan: 'Hai semua orang, saya posting atas permintaan Sinead, agar semua orang yang mencintainya tahu dia aman, dan dia tidak bunuh diri.'

"Dia dikelilingi oleh orang-orang yang mencintanya dan menerima perawatan terbaik. Dia meminta pengumuman ini disampaikan karena ia mengetahui Anda prihatin padanya. Saya tidak akan menanggapi pertanyaan apapun, jadi mohon dimengerti. Kuharap ini melegakan Anda yang mengkhawatirkannya."

Dalam video yang difilmkan dari tempat tidur kamarnya di Hackensack, ibu dari empat anak itu berkata, "Saya sekarang tinggal di motel Travelodge di ujung New Jersey. Aku sendirian.

'Dan sama sekali tidak ada seorang pun dalam hidupku kecuali dokterku, psikiaterku - pria termanis di bumi, yang mengatakan bahwa aku adalah pahlawannya - dan itulah satu-satunya hal yang membuatku tetap hidup saat ini ... dan Itu menyedihkan sekali.

'Saya ingin semua orang tahu bagaimana rasanya kesedihan ini, itulah saya membuat video ini.' sebutnya seperti dilansir dailymail.co.uk.

"Kalau hanya untukku aku akan pergi. Langsung kembali ke ibu saya ... karena saya telah berjalan di bumi ini sendirian selama dua tahun sekarang sebagai hukuman karena sakit mental dan marah karena tidak ada yang mau merawat saya," ujarnya.

"Saya seorang wanita berusia lima lima tahun yang mengembara dunia selama dua tahun sendirian."

Dia juga menambahkan bahwa dia pernah dirawat di rumah sakit karena batu ginjal baru-baru ini.

Rekaman itu langsung memicu rasa khawatir di kalangan penggemarnya.

"Saya tidur setiap malam mengkhawatirkan Anda," tulis seseorang. "Saya terbangun dan dengan ragu masuk ke Facebook karena kekhawatiran saya untuk Anda."

Yang lain menulis: 'Kepada anak-anak Sinead agar mengatasi dan membantu ibumu, dia menangis untuk kalian semua, lupakan apa yang telah terjadi dan maafkan, teruslah memaafkannya sampai Anda tiba di sana dan memeluknya.'

Sumber: dailymail.co.uk

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help