TribunJambi/

Deretan WAGs Cantik yang ikut Memanaskan Final Real Madrid vs Manchester United

Laga sengit kedua kesebelasan akan semakin panas dengan dibumbui kecantikan dan kemolekan tubuh pasangan para penggawa kedua tim.

Deretan WAGs Cantik yang ikut Memanaskan Final Real Madrid vs Manchester United
Kolase/Tribun Jambi
08082017 wags super eropa 

TRIBUNJAMBI.COM - Juara Liga Champions Eropa Real Madrid bakal berhadapan dengan Manchester United jawara Liga Europa pada Final Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dinihari.

Kedua tim terbaik di Benua Biru ini akan berhadap-hadapan di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia.

Madrid menjuarai Liga Champions 2016/2017 setelah menang telak atas Juara Liga Italia Juventus 4-1 di final. Sementara MU adalah pemenang Liga Europa 2016/2017, dengan mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0.

Ini adalah pertemuan kedua tim sebelum kompetisi musim 2017/2018 dimulai.

Madrid dan MU sebelumnya telah bertemu di ajang pramusim International Champions Cup 2017 Amerika Serikat, pada 24 Juli lalu. Kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit, namun akhirnya MU menang 2-1 di babak adu penalti.

Patut dinantikan adu strategi Zinedine Zidane melandeni Jose Mourinho, dan aksi-aksi Ronaldo, Sergio Ramos, Toni Kroos, Gareth Bale yang bakal berhadapan dengan Paul Pogba, Romelu Lukaku, Markus Rashford dan juga David De Gea.

Final Piala Super Eropa 2017/2018 tidak hanya milik para pemain Manchester United dan Real Madrid. Namun, pacar masing-masing pemain juga ambil bagian dalam 'memanaskan' persaingan berebut gelar.  

Laga sengit kedua kesebelasan akan semakin panas dengan dibumbui kecantikan dan kemolekan tubuh pasangan para penggawa kedua kesebelasan.

Berikut adalah beberapa Wags atau pacar dan istri kedua tim yang bakal ikut membuat persaingan semakin hot.

Di kubu manchester United

Halaman
1234
Penulis: bandot
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help