TribunJambi/

Ini Lho Video Suasana saat Zola Lantik 31 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi

Setelah sekian lama menggantung, akhirnya Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli melantik semua pejabat eselon II Setda Provinsi Jambi.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah sekian lama menggantung, akhirnya Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli melantik semua pejabat eselon II Setda Provinsi Jambi.

Sebanyak 31 pejabat dilantik oleh Zola bersama wakilnya Fachrory Umar, Senin (7/8) pagi. Pejabat-pejabat yang dilantik dan diambil sumpah itu merupakan pejabat yang telah mengikuti lelang jabatan beberapa waktu lalu.

Zola dalam arahannya menyebut bahwa pelantikan ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, sebab jabatan eselon ini sudah lama hanya diemban oleh pelaksanaa tugas.

Kata Zola, pengangkatan jabatan ini bukan suka atau tidak sukanya Gubernur atau wagub kepada seseorang, namun ini merupakan ‎hasil kompetensi yang dilakukan lalu untuk mendukung Jambi Tuntas.

Pejabat yang dilantik harus mampu mengemban tugas dengan multi fungsi, harus mampu membuka mata dan telinga lebar-lebar untuk melayani masyarakat.

"Yang dilantik segera melakukan koordinasi dengan atasan maupun bawahan. Jaga sikap dan perilaku saudara, sebab saudara adalah pimpinan diinstansi yang saudara tempati," kata Zola.

Penulis: muzakkir
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help