TribunJambi/

OLAHRAGA

Arsenal Raja London

Untuk kali kedua beruntun, Arsenal mengangkat trofi juara di Stadion Wembley. Lagi-lagi Gunners mengecundangi rival sekota, Chelsea

Arsenal Raja London
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (7/8/2017) halaman 1 

TRIBUNJAMBI.COM - Untuk kali kedua beruntun, Arsenal mengangkat trofi juara di Stadion Wembley.

Lagi-lagi Gunners mengecundangi rival sekota, Chelsea.

Dalam derbi London memperebutkan trofi Community Shield melawan Chelsea di Wembley semalam, Arsenal bangkit dari ketinggalan untuk kemudian memenangi duel antara juara Liga Inggris dan Piala FA tersebut untuk kali ke-15.

Bulan Mei silam, juga di Wembley, Arsenal mencatat rekor juara Piala FA terbanyak, 13 kali, juga setelah menundukkan Chelsea 2-1.

Kepada BT Sport, Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan, "Yap, saya tidak tahu apakah Pedro (Rodriguez-striker Chelsea) layak diganjar kartu merah atau tidak, tetapi yang jelas pada saat itu kami mendominasi permainan. Kami menghadapi momen sulit di awal babak kedua, tetapi setelah itu kami mendominasi. Kami selalu terlihat berbahaya."

"Setiap pertandingan adalah pertarungan di Liga Inggris, seperti hari ini. Ini adalah mimpi untuk membahagiakan pendukung kami, mimpi yang sulit tetapi kami akan berusaha keras. Saya ingin mereka berdiri di belakang tim, mendukung kami," tambah Wenger. "Kami ingin bersatu dan bersama sepanjang musim ini."

Chelsea unggul lebih dulu. Satu menit setelah turun minum, pemain sayap Victor Moses mengonversi umpan matang dari Gary Cahill.

Pantang menyerah, Arsenal berusaha mengejar ketinggalan. Hasilnya, delapan menit sebelum waktu reguler berakhir, pemain pengganti Sead Kolasinac mengubah asis Xhaka Granit menjadi gol penyeimbang Gunners.

Sementara itu, Chelsea bermain dengan 10 pemain sejak Pedro Roridguez langsung diganjuar kartu merah oleh wasit Robert Madley.

Editor: suci
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help