TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Inilah Pemenang Duta Genre Provinsi Jambi 2017

Ajang pemilihan Duta Genre berlangsung di WTC Batanghari Jambi, Sabtu (5/8) malam. Terdapat dua kategori pemenang

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ajang pemilihan Duta Genre berlangsung di WTC Batanghari Jambi, Sabtu (5/8) malam. Terdapat dua kategori pemenang , yakni  jalur pendidikan dan jalur masyarakat.

Yang menjadi pemenang pertama jalur masyarakat putra adalah Agus Musliandi, pemenang kedua Alimudin Baharsyah dan ketiga Bags Feryan Hutagalung.

Sementara pada jalur masyarakat Putri, yang penjadi pemenang pertama Nabilla Chairunnisa, pemenang kedua  RA Rabhita Rahma dan ketiga Siti Sarah Elvia.

Pemenang pertama pada jalur pendidikan putra adalah Rido Saputra, kedua  Ridha Albary dan ketiga Jandreas Sianturi.

Selanjutnya pemenang pertama pendidikan putri adalah Putri Nur Kholida Zifa, kedua Annisa Khairiyah dan ketiga Bianti Putri Sekarani.

Pemenang mendapatkan uang sebesar Rp 3 juta untuk Juara pertama, Rp 2 juta untuk Juara kedua dan Rp 1 juta untuk Juara ketiga. Selain itu juga mendapatkan tropi penghargaan serta bingkisan.

"Ini acara rutin BKKBN tiap tahun tujuannya memberikan pengetahuan pada generasi muda tentang larangan nikah usia muda, seks bebas dan narkoba," ujar satu diantara juri, Lukman Tanjung, kepada Tribunjambi.com.

Penulis: Nurlailis
Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help