TribunJambi/

Merangin Hadirkan Pelatih dari Luar Daerah, Anggaran Juga Dinaikkan

Persiapan kita telah matang. Apalagi dukungan Pemkab juga jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya

Merangin Hadirkan Pelatih dari Luar Daerah, Anggaran Juga Dinaikkan
TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kafilah Merangin yang akan berjuang di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Jambi ke 47, mendapatkan pelatihan khusus.

Kabag Kesra Setda Merangin, Abdul Aziz, menuturkan, telah mempersiapkan kafilah semaksimal mungkin. Kafilah telah dilatih dengan mendatangkan pelatih dari luar daerah.

“Persiapan kita telah matang. Apalagi dukungan Pemkab juga jauh lebih besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Seperti anggaran sekarang jauh lebih besar dari tahun sebelumnya,” jelasnya.

Kontingen MTQ Kabupaten Merangin pada tahun ini mengirim sebanyak 64 kafilah. Ditambah official, pelatih dan pendamping jumlah kontingen Merangin yang dikirim sebanyak 110 orang. 

Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang ke-47 tahun 2017 ini akan diadakan di Kabupaten Tanjabtim, mulai dari 3-13 Agustus 2017.

Rombongan kafilah Kabupaten Merangin telah diberangkatkan pada Rabu (2/8) malam di Ruang Pola Rumah Dinas Bupati Merangin. Wakil Bupati Khafid Moein, saat pelepasan berharap para kafilah menjaga nama baik daerah. (*)

Penulis: heru
Editor: suang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help