TribunJambi/

PAN Tunggu Zumi Laza Mendaftar

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Tiba-tiba saja DPD PAN Kota Jambi memperpanjang masa pendaftaran bakal calon

PAN Tunggu Zumi Laza Mendaftar
YouTube
10042017_zumi laza

Laporan wartawan Tribun Andika

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Tiba-tiba saja DPD PAN Kota Jambi memperpanjang masa pendaftaran bakal calon Wali Kota Jambi. Alasan pengunduran batas waktu pendaftaran yakni menunggu Zumi Laza mendaftar.

Sekretaris DPD PAN Kota Jambi Widodo mengatakan pendaftaran bakal calon Wali Kota Jambi diperpanjang 7 hari, yakni hingga 7 Agustus. Pendaftaran seyogyanya sudah harus ditutup 31 Agustus.

"Alasan pengunduran ini adalah memberikan kesempatan lebih pada masyarakat," ujar Widodo, Selasa (1/8). Dia mengatakan pendaftaran ini juga karena menunggu Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza, untuk mendaftar.
"Mana tahu kalau diperpanjang akan ada kader yang mendaftar," ujarnya.

Widodo mengatakan perpanjangan pendaftaran ini berdasarkan aturan pendaftaran calon, selain itu kandidat dianggap sepakat atas aturan tersebut. "Karena dalam aturan pada kandidat kita minta agar kandidat sepakat atas aturan yang berlaku dalam proses pendaftaran," ujarnya.

Dia tidak menampik pengunduran pendaftaran ini juga menunggu kader internal mendaftar. "Bisa jadi mencari kader internal, jangan sampai salah mengusung," ujarnya. (arn)

Penulis: andika
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help