TribunJambi/

Abdullah Sani Perbesar Ruang Koalisi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bakal calon Wali Kota Jambi Abdullah Sani resmi mengembalikan formulir

Abdullah Sani Perbesar Ruang Koalisi
TRIBUN JAMBI/ANDIKA ARNOLDY
31072017_abdullah sani 

Laporan wartawan Tribun Abdullah Sani

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bakal calon Wali Kota Jambi Abdullah Sani resmi mengembalikan formulir pendaftaran di dua partai politik yakni PAN Kota Jambi dan Nasdem Kota Jambi. Sani hadir didampingi simpatisan dan pengurus DPC PDIP.

Abdullah Sani mengatakan kedatangannya ke PAN untuk menindaklanjuti rencana mengembalikan formulir sesuai teknis dan petunjuk dari PAN. "Kami berharap dapat diusung oleh PAN dalam pilwako mendatang," ujar Abdullah Sani, Senin (31/7)

Dia mengatakan berterimakasih atas sambutan PAN, dan dirinya siap jika nantinya dikoreksi atas persyaratan tersebut.

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Kota Jambi Widodo mengatakan Abdullah Sani merupakan calon pertama yang mengembalikan formulir di PAN. "Hari ini merupakan hari terakhir menyerahkan formulir, dan jika dimungkinkan maka PAN akan berkoalisi dengan Abdullah Sani," ujarnya.

Dia menyebut akan menyerahkan formulir ini ke DPW dan DPP. Nantinya akan diputuskan DPP siapa calon yang akan diusung. "Kita akan pertimbangkan melalui mekanisme survei," katanya.

Seusai mendaftar di PAN, Sani langsung menuju ke DPD Nasdem Kota Jambi guna menyerahkan formulir pendaftaran di Nasdem sebagai calon Wali Kota Jambi. "Kami berharap besar bisa berkoalisi dengan Nasdem. Fraksi DPRD Kota Jambi pun kita gabung dengan Nasdem," ujar Sani. (arn)

Penulis: andika
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help