TribunJambi/

Bank Mandiri Taspen Pos Buka Cabang di Broni

TRIBUNJAMBI.COM - Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap) buka cabang baru di gedung PT Taspen Broni pada Selasa (1/8).

Bank Mandiri Taspen Pos Buka Cabang di Broni
tribun jambi/leonardus yoga

 
Laporan wartawan Tribun Yoga

TRIBUNJAMBI.COM - Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap) buka cabang baru di gedung PT Taspen Broni pada Selasa (1/8).

Terlihat semua karyawan Bank Mantap dan PT Taspen berkumpul untuk pembukaan Bank Mantap Cabang Broni hari pertama. Acara dimulai doa kemudian, sambutan dari Pimpinan Bank Mantap Jambi, dan Pimpinan PT Taspen Provinsi Jambi.

Pimpinan Bank Mantap Provinsi Jambi, Raden Afreza Sumidi mengucapkan terimakasih sudah berkumpul di sini. Kata dia pada September nanti, pihaknya akan membuka Bank Mantap di Bangko. "Mudah mudahan bisa lebih bermanfaat," katanya.

Menurutnya pembukaan Bank Mantap disini untuk memenuhi permintaan dari beberapa peserta nasabah Bank Mantap. "Kita penuhi, karena beberapa nasabah mengatakan Bank Taspen yang ada di Jelutung terlalu jauh, makanya kami buat disini," ungkapnya.

Kemudian kata sambutan dari Pimpinan PT. Taspen Jambi, Endang Lestari Ningsing, ia mengatakan Bank Mantap dan PT Taspen tidak ada batas. "Kita berharap bisa memberikan manfaat lebih bagi peserta," katanya.

Ia mengatakan tema yang pihaknya tekankan yaitu optimalisasi pengembangan bisnis dan layanan, dengan cara meningkatkan kinerja anak perusahaan. Selain itu dengan tekonologi infomasi dan human capitol yang baik membuat perusahaan semakin optimal. "Itu yang ingin kami tekankan," katanya.

Menurutnya Taspen di cabang lebih bersifat berdaya guna, yaitu tidak ada unsur menghasilkan tetapi mengoptimalkan. Kemudian Bank Mantap bersifat berhasil guna. "Dukungan kita sangat penting agar bisa memberikan kontribusi dan eksistensi bagi nasabah," jelasnya.

Setelah kata sambutan Pimpinan, acara dilanjutkan pemotongan pita oleh Pimpinan PT Taspen Jambi sekaligus sebagai penutupan acara.

 

 

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help