TribunJambi/

Otomotif

Volvo Siap Mejeng di GIIAS Agustus ini

Setelah sempat batal muncul di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Volvo siap hadir di ajang pameran otomotifGaikindo

Volvo Siap Mejeng di GIIAS Agustus ini
KOMPAS.com/Agung Kurniawan
SUV Volvo, XC60 yang bisa "ngerem" secara otomatis, dibanderol Rp 735 juta.

TRIBUNJAMBI].COM, JAKARTA - Setelah sempat batal muncul di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Volvo siap hadir di ajang pameran otomotifGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Seperti diketahui, mulai tahun ini, Grup Garansindo telah mengambil posisi Indomobil sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Volvo. GIIAS 2017 dijadwalkan digelar pada 10-20 Agustus mendatang. 

Chief Operating Officer Group Garansindo, Satya Saptaputra mengkonfirmasi, Volvo akan hadir di ajang GIIAS dan hadir Indonesia dengan target segmen mobil premium.

"Nanti di GIIAS sudah bisa SPK atau pesan, tetapi masih inden. Harga, type, option sudah firm," kata Chief Operating Officer Group Garansindo, Satya Saptaputra, saat dihubungi KONTAN, Minggu (31/7).

Manajemen belum mau membeberkan harga produk yang akan dipamerkan. Tapi, akan ada dua model sekaligus yang akan diimpor dari Swedia ke Indonesia. Yakni tipe XC90 dan S90 yang diimpor dari negara asal Swedia.

Satya bilang, pihaknya segera menyiapkan layanan purna jual. Minimal ada dua dealer baru akan dihadirkan tahun ini di Jakarta. 

"Ada yang dibawah group Garansindo sendiri dan ada juga independen dealer (penujukkan dealer resmi)," kata Satya.

Untuk saat ini belum ada informasi mengenai ketertarikan Volvo untuk berinvestasi di Indonesia. Terakhir, Satya mengakui Volvo Car Group Swedia punya rencana jangka pendek untuk mengembangkan manufaktur dan sentra distribusi kendaraan Volvo untuk Asia Tenggara di Malaysia.

Tags
volvo
GIIAS
Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help