TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Avanzanation 2017 Explore Jambi Menuju Kerinci

Agung Toyota Paal 10 Jambi kembali meng­gelar Avanzanation 2017. Agenda tahunan Agung Toyota ini merupakan bentuk apresiasi

Laporan Wartawan Tribun Jambi. Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Agung Toyota Paal 10 Jambi kembali meng­gelar Avanzanation 2017. Agenda tahunan Agung Toyota ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota khususnya di wilayah Provinsi Jambi.

Sabtu (29/7) sekitar pukul 08.30 WIB agenda tour yang merupakan kali kelima sejak Tahun 2013 lalu dimulai. Dalam rangkaian program Avanzanation, pengguna setia Avanza khususnya komunitas mengeksplor dan mengunjungi beberapa landmark khas Provinsi Jambi serta mengunjungi Diler Toyota khususnya di wilayah Kabupaten Bungo hingga finish di Kabupaten Kerinci tepatnya di perkebunan Teh Kayu Aro.

Pantauan Tribun, Dua model andalan yakni Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjadi salah satu produk pionir yang lahir dengan semangat Let’s Go Beyond, dan sampai saat ini berkontribusi untuk mempertahankan posisi Toyota sebagai market leader di Provinsi Jambi.

Kemudian, di Hari Minggu (30/7), para peserta tour yang berjumlah sekitar 25 kendaraan ini kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Jambi.

"Avanzanation ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia. Dan di Provinsi Jambi ini dilakukan sejal Tahun 2014 lalu. Agenda ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada konsumen yang kini masih mempercayai Avanza sebagai kendaraan andalan dalam beraktivitas setiap hari," kata, Ade Andri Lius Zen, Branch Manager Agung Toyota Paal 10 Kota Jambi.

Agenda citytour Avanzanation ini melibatkan tiga dialer resmi Toyota yakni Agung Toyota Pal 10, Sipin dan Agung Toyota Muara Bungo.

Tags
VIDEO
Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help