TribunJambi/

Otomotif

Di Ajang Avanzanation, Anda Bisa Tukar Mobil Bekas dengan Avanza Baru

Untuk mengeksplore keindahan Jambi dan ketangguhan Toyota Avanza, Agung Toyota Autorized sebagai Main Dealer Toyota Jambi

Di Ajang Avanzanation, Anda Bisa Tukar Mobil Bekas dengan Avanza Baru
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk mengeksplore keindahan Jambi dan ketangguhan Toyota Avanza, Agung Toyota Autorized sebagai Main Dealer Toyota Jambi memberangkatkan 15 mobil Avanza untuk keliling Provinsi Jambi.

15 mobil avanza ‎akan diberangkatkan Sabtu (29/7) pagi, dan dijadwalkan tiba di Jambi lagi pada Minggu (30/7). Hal itu diungkapkan oleh Supervisior Agung Toyota Jambi, Yuli.

Menurut Yuli, berangkatnya mobil ini merupakan bagian dalam acara memeriahkan "Avanzanation" yang digelar di Mall WTC Jambi.

‎"Mereka akan touring dari Jambi ke Bungo, trus lanjut ke Kerinci, dari Kerinci lanjut ke Jambi lagi," kata Yuli.

‎Menurut dia, acara ini bukan yang pertama yang dilakukan Toyota, acara serupa juga pernah dilakukan pada beberapa tahun silam, rutenya dari Jambi hingga Aceh dan diteruskan keberbagai Provinsi lainnya.

Lebih lanjut Yuli mengatakan, dalm acara Avanzanation ini, mereka juga menggelar ‎tukar tambah mobil Avanza. Mereka menyediakan Toyota Avanza baru untuk ditukar dengan mobil konsumen yang bekas. Kata Yuli, apapun merk dan tahun berapa mobil itu, mereka akan menghargainya.

"Mobil konsumen itu dicek oleh team, jika masih bagus maka harganya lebih tinggi, dan bisa ditukar tambahkan dengan Avanza baru," jelas Yuli.

Untuk program tukar tambah ini, mereka menargetkan bisa SPO hingga 150 unit. Khusus yang SPO, konsumen akan mendapatkan kupon undian yang berhadiah dua unit TV LED untuk dua konsumen yang beruntung.

"Acara ini berakhir ‎tanggal 30 Juli mendatang, jadi jangan lewatkan kesempatan ini," pungkasnya.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help