TribunJambi/

Wah, Swiss Belhotel Jambi Gali Pesona Candi Mahligai, Jungle Tracking di Desa Danau Lamo

Ia mengatakan perjalanan dimulai dengan Junggle Trekking di daerah rawa dan hutan. Setelah itu berperahu menuju area Koto Mahligai.

Wah, Swiss Belhotel Jambi Gali Pesona Candi Mahligai, Jungle Tracking di Desa Danau Lamo
TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN
Kegiatan jungle tracking di kompleks Percandian Muaro Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Leonardus Yoga

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi bekerjasama dengan Komunitas Mahligai Budaya mempersiapkan paket pariwisata Leisure Package. Ada banyak rute dipersiapkan untuk memperkenalkan wisata Jambi.

General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara mengatakan, pihaknya beserta owner Swiss-Belhotel Jambi, memiliki keinginan untuk memajukan pariwisata Jambi. "Di sini kami mencoba menggali pesona Candi Mahligai di Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi," katanya kepada Tribun, Selasa (18/7).

Ia mengatakan perjalanan dimulai dengan jungle tracking di daerah rawa dan hutan. Setelah itu berperahu menuju area Koto Mahligai. "Kita bisa melihat pohon-pohon yang berumur ratusan tahun," jelasnya.

Selanjutnya istirahat sejenak di Umah Mahligai yang dikelola komunitas masyarakat desa lokal. Suguhan tari, dan musik akan menemani saat kita istirahat. Selain itu juga disuguhi makanan khas Muara Jambi. "Rute yang cukup rumit melewati hutan, dan menggunakan transportasi perahu menambah kesenangan tersendiri," terangnya.

Ia yakin kawasan ini layak mendapat apresiasi karena memberi dampak terhadap dunia pariwisata di Provinsi Jambi.

"Pesona Lost City of Muaro Jambi membuat saya kagum," jelasnya. Selain itu menurutnya dengan mencoba paket ini akan memberikan kepuasan tersendiri, dan pengalaman yang lebih memorable.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help