TribunJambi/
Home »

Techno

» News

Telkom Keluarkan Aplikasi Baru, Gratis Pasang melalui My Indihome

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

Telkom Keluarkan Aplikasi Baru, Gratis Pasang melalui My Indihome
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Penanda tanganan kesepahaman Layanan Tanpa Tolak oleh Team Telkom wilayah Jambi yang disaksikan oleh GM Telkom Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. Terbaru, mereka menghadirkan aplikasi yang dioperasikan di perangkat berbasis Android.

Aplikasi yang diberi nama My IndiHome ini bisa didapat oleh pengguna smartfhone dengan gratis dan bisa membantu mempermudah akses pelanggan dengan Telkom.

Ada banyak fitur-fitur menarik dan berkelas didalam aplikasi ini, diantaranya pelanggan bisa melakukan pengecekan ketersediaan jaringan fiber optic untuk IndiHome, registrasi IndiHome, order tracking dan sebagainya.

Manager Costumer Service PT Telkom area Jambi Arjun Pardamean mengatakan fungsi order tracking, bukan hanya meningkatkan kemudahan dalam proses registrasi IndiHome, tetapi juga memberikan kepastian layanan dalam proses registrasi dan aktivasi IndiHome di rumah pelanggan.

Melalui menu ini pelanggan juga dapat memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah, dan terus memantau progress aktivasi.

“Di sini kita bisa pasang Indihome gratis melalui smarphone, tanpa harus keluar rumah, tanpa harus repot-repot kesana kemari,” Jelas Arjun.

“Duduk di rumah, buka handpone datang team dari kami untuk memasang indihome,” lanjutnya.

Menurut dia, Telkom sangat memperhatikan layanan purna jual mereka, bahkan ini merupakan perhatian penting Telkom dalam mengembangkan aplikasi tersebut. Pada menu 'Bantuan Layanan' bisa menjadi alternatif penyampaian keluhan dan permintaan informasi terkait layanan Telkom, selain banyak media yang selama ini telah tersedia seperti @TelkomCare di social media baik Twitter maupun Facebook, Call Center 147 atau Plasa Telkom. Menu 'Cek Tagihan' juga tersedia bagi pelanggan untuk mengecek jumlah tagihan terkait layanan Telkom.

Dia menambahkan info point reward bagi pelanggan IndiHome juga akan tersedia di My IndiHome. Point reward yang terkumpul bisa digunakan pelanggan untuk menikmati berbagai manfaat, misalnya masuk ke airport lounge, voucher belanja dan lainnya.

“My IndiHome telah tersedia di Google Play Store, sehingga pelanggan bisa mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut di perangkat yang berbasis sistem operasi Android,” jelasnya.

Menurut Arjun, hingga saat ini, aplikasi terbaru dari Telkom ini sudah diunduh oleh banyak pengguna smarphone dan mereka telah merasakan bagaimana mudahnya mendapatkan layanan dari aplikasi ini.

“Kita akan terus lakukan pembaruan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kita,” pungkasnya.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help