TribunJambi/

Pengakuan Pramugari Pemuas Nafsu Birahi Penumpang, Fakta Mengejutkan Ini Terkuak

Seorang pramugari mampu meraup 650 ribu poundsterling atau Rp14 miliar dari melayani hubungan seks bagi penumpang pesawat.

Pengakuan Pramugari Pemuas Nafsu Birahi Penumpang, Fakta Mengejutkan Ini Terkuak
WanderWisdom
Ilustrasi. 

TRIBUNJAMBI.COM -  Seorang pramugari mampu meraup 650 ribu poundsterling atau Rp14 miliar dari melayani hubungan seks bagi penumpang pesawat.

Upah fantastis itu diraup selama 2 tahun melakukan layanan plus-plus ke penumpang. Hubungan seks biasa dilakukan di dalam toilet pesawat.

 Kegiatan terlarang perempuan kru pesawat itu berlangsung tanpa diketahui kru lain. Hingga akhirnya dia tertangkap basah usai berhubungan seks di toilet.

Akhirnya, sang pramugari itu dipecat. Tidak disebutkan pasti nama maskapai penerbangan tersebut.

Namun dilaporkan dia adalah pramugari maskapai di Timur Tengah. Pramugari tersebut sudah dipecat dan dideportasi. Seorang sumber kepada media Arab Saudi yang berbahasa Inggris, Sada, mengatakan:

"Dia (pramugari) mengakui telah berhubungan seks dengan banyak penumpang selama penerbangan. Dia lebih suka penerbangan jarak jauh antara Negara-negara Teluk dengan Amerika Serikat."

Seorang sumber maskapai mengatakan, perempuan tersebut menetapkan tarif seks 1.500 pound atau Rp32 juta untuk sekali berhubungan seks. Ada saja penumpang yang rela membayar tarif sebesar itu.

 
Praktik seks di pesawat

Mendapatkan pelayanan dari kru pesawat saat berpergian pasti akan membuat perasaan senang. Sebagai penumpang, orang suka dilayani dengan layanan yang memuaskan.

Namun tak disangka jika kru pesawatr itu memberikan pelayanan yang lebih kepada penumpangnya. Tak tanggung, pelayanan seksual yang diberikan oleh pramugari pesawat kepada penumpangnya.

Halaman
123
Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help