TribunJambi/

Video Call dengan Anak, Tsania Marwa Menangis Melihat Anak Diduga Tidak Diurus dengan Baik

Pesinetron Tsania Marwa (26) menyerahkan permasalahan anak kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Video Call dengan Anak, Tsania Marwa Menangis Melihat Anak Diduga Tidak Diurus dengan Baik
Tsania Marwa 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pesinetron Tsania Marwa (26) menyerahkan permasalahan anak kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Alasannya, perempuan yang akrab disapa Marwa ini sudah menyerah dengan usahanya sendiri untuk bisa bertemu buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Kedua anak itu, kini tinggal bersama suaminya, Atalarik Syach.

Kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi mengatakan bahwa setelah KPAI menyambangi kediaman Marwa, Jumat (14/7/2017), KPAI berjanji akan melakukan mediasi agar Marwa bisa bertemu dua buah hatinya.

“Karena Marwa trauma, berusaha sendiri menemui anaknya ke rumah Atalarik, tapi malah dilaporkan ke polisi. Meski laporannya dimentahkan oleh petugas,” kata Busro Sapawi saat dihubungi Warta Kota (Tribunnews.com Network), Minggu (16/7/2017).

Busro menambahkan, ke depannya KPAI akan berkomunikasi dengan Atalarik untuk membuat mediasi, agar Marwa bisa bertemu anak-anak.

“KPAI janji nanti akan dipertemukan. Berarti kan dia akan kontak dulu Atalarik kan. Diberikan waktu tapi kapannya belum jelas. Setelah itu kesiapan waktu Atalarik untuk ke kantor KPAI bawa anak-anak,” ucapnya.

Busro menjelaskan, KPAI akan berusaha mempertemukan Marwa dengan anak-anaknya. Alasannya, anak-anaknya masih kecil dan harus dirawat oleh ibunya.

“Memang sudah hak KPAI membantu. Tapi jika merujuk pada UU Kompilasi Hukum Islam pasal 156, bahwa hak asuh itu kepada ibunya jika anak masih dibawah 12 tahun,” ujar Busro Sapawi.

Sebelumnya, kuasa hukum Atalarik, Junaidi SH menyatakan bahwa Atalarik pun akan mempertemukan anak-anaknya kepada Marwa, melalui prosedur KPAI.

Halaman
123
Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help